Minggu, 22 April 2018
  • Home
  • Rohul
  • FP Ditangkap Saat Transaksi Ganja, Sempat Kabur Dan Melawan Polisi
Rabu, 25 Oktober 2017 13:10:00

FP Ditangkap Saat Transaksi Ganja, Sempat Kabur Dan Melawan Polisi

Oleh: Toni
Rabu, 25 Oktober 2017 13:10:00
BAGIKAN:
FP (31) warga Lingkungan Tanjung Harapan, Pasir Pengaraian, dibekuk Tim Opsnal Polsek Rambah.(Foto/Toni)

ROHUL(POROSRIAU.COM)--FP (31) warga Lingkungan Tanjung Harapan, Pasir Pengaraian, dibekuk Tim Opsnal Polsek Rambah saat akan transaksi narkotika jenis daun Ganja kering di Taman Kota Kelurahan Pasirpengaraian. Pada Sabtu (21/10) lalu.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH melalui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus, Selasa 24/10  menyampaikan bahwa dari tangan tersangka, Polisi mengamankan 3  paket Narkotika daun ganja kering yang dibungkus plastik warna hitam dan dimasukan ke dalam bungkus rokok.

Dijelaskan Suheri, selain itu, Polisi juga mengamankan 1 Unit sepeda motor merk Yamaha Vixion Tanpa No.Pol yang digunakan pelaku untuk menjalankan bisnis narkotika itu.

Penangkapan ini bermula pada Sabtu 21/10, Polisi mendapat informasi bahwa akan ada transaksi Narkotika di Taman Kota Pasir Pengaraian. Kemudian Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH, MH memerintahkan untuk melakukan penyelidikan.

Sekitar pukul 23.00 wib pelaku ditangkap bersamaan dengan barang bukti, meski pelaku sempat melawan dan melarikan diri dari petugas.

"Kini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Rambah guna proses hukum yang berlaku,"pungkasnya. (toni)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ngerii!! Tenteng Potongan Kepala Kakak Kandung Ke Rumah Mertua, Puluhan Jemaah Pengajian Lari Tunggang Langgang

    5 bulan lalu

    Warga Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, geger ketika meilhat seorang laki-laki mengamuk hendak menyerang setiap orang secara membabi buta memakai cangkul yang dibawanya

  • Digrebek Polisi, Pengedar Narkoba Nekat Lompat dari Lantai Tiga Hotel

    satu minggu lalu

    Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru - Riau, meringkus dua orang yang diduga berprofesi sebagai pengedar Narkoba, saat menginap disalahsatu hotel bintang 3 Jalan Setia Budi. Satu orang bahkan nekat loncat melalui jendela kamar.

  • Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Oknum Satpam PT SAM Ditahan

    tahun lalu

    Kelakuan tiga orang Satuan Pengamanan (Satpam) PT Sumber Arum Makmur (SAM) 2 berlokasi di Kecamatan Kunto Darussalam kabupaten Rokan Hulu ini sudah sangat keterlaluan

  • Pasutri Simpan Setengah Kilogram Sabu Asal Malaysia di Kotak Tusuk Gigi

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM)- Pasangan suami istri berinisial CC (45) dan istrinya BK (30), terpaksa diamankan jajaran Reserse Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau. Pasutri yang diduga bandar narkoba itu ditangkap Rabu (21/12/2016), siang tadi bersama set

  • Tiga Kawanan Spesialis Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Rohul

    10 bulan lalu

    Tim Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Polsek Rambah berhasil membekuk Tiga kawanan spesialis pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang sudah berkali-kali beroperasi di wilayah Rokan Hulu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.