Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Rohul
  • Gubri Resmikan Jembatan Darusalam Rohul
Rabu, 26 Juli 2017 18:03:00

Gubri Resmikan Jembatan Darusalam Rohul

Oleh: toni
Rabu, 26 Juli 2017 18:03:00
BAGIKAN:
toni
Gubri Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, Resmikan pemakaian jembatan Darussalam sekaligus tandatangan prasasti.

ROHUL(POROSRIAU.COM)--Didampingi Bupati H. Suparman.S.Sos, M.Si dan Ketua DPRD Kelmi Amri SH, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH dan Forkompimda, Kepala SKPD Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, Resmikan pemakaian jembatan Darussalam sekaligus tandatangan prasasti.

Bertempat di Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (26/7/2017) didampingi Bupati H. Suparman.S.Sos, M.Si dan Ketua DPRD Kelmi Amri SH, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH dan Forkompimda, Kepala SKPD Gubernur Riau  Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, resmikan pemakaian jembatan Darussalam yang dibangun dari dana APBD Riau Tahun 2016 lalu.

Peresmian jembatan itu ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, sebelumnya Gubernur Riau bersama rombongan disambut hangat oleh Bupati dan pejabat serta masyarakat Rohul Kecamatan Kunto Darussalam dengan pengalungan bunga dan silat adat tradisional setempat.

Dalam sambutannya, Gubri Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan peresmian jembatan  ini telah selesai yang dikerjakan oleh pihak kontraktor, pemenang tender. karena pembangunan jembatan tersebut untuk mempermudah transportasi masyarakat.

"Kita bangun jembatan ini, agar transportasi perekonomian antar desa ke kecamatan dan ke kota lancar, mari kita sama-sama merawat dan menjaga agar adanya jembatan Darussalam ini bermanfaat," ajaknya.

Dalam acara syukuran akbar masyarakat Kunto Darussalam dan peresmian jembatan Darussalam itu juga hadir sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten, Anggota DPRD, penjabat Upika, Kades, Lurah, tokoh masyarakat, Agama, Pemuda se Kecamatan Kunto Darussalam.

Selain itu dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota Jakarta diantaranya Trio Srigala, acara masih terus berlangsung hingga sore hari nanti. (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Gubri Resmikan Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto

    7 bulan lalu

    Rohul (POROSRIAU.COM)-- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meresmikan jembatan Sumpur di desa Tibawan kecamatan Rokan IV Koto kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (18/1/2017) siang.

  • Polres Rohul Lakukan Pemetaan Sejumlah Titik Rawan Saat Mudik Lebaran, Ini Lokasinya

    2 bulan lalu

    Dijelaskan Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto, Senin (12/6/2017), sejumlah daerah rawan yang harus diwaspadai saat mudik di Rohul, yakni di KM 362 Desa Sontang Kecamatan Bonai Darusalam.

  • Suparman Harapkan Pemprov Bangun Sport Center di Rohul

    2 bulan lalu

    Ditegaskan Suparman, pihaknya sudah menyiapkan lahan seluas 40 hektar, untuk pembangunan Sport Center, meski Bupati masih merahasiakan dimana bakal lokasi lahan yang dimaksudnya.

  • Plt Bupati Lepas Kontingen JamNas Ke X

    tahun lalu

    POROSRIAU.com - Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, Senin 08/8/2016 Melepas 38 Kontingen Pramuka Rokan Hulu, Guna Mengikuti Jambore Nasional ke X Di Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta.  P

  • Kaca Mobil Pecah, Ransel Ade Lesap Digondol Maling

    10 bulan lalu

    Penjahat sepesialis pecah kaca lancarkan aksinya di Jln Jendrar Sudirman Kec Ujung Batu Kab,Rohul depan Kantor Camat Ujung Batu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.