Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Rohul
  • Kades Koto Tandun Sebut PT. BMPJ Sudah Kelewatan
Kamis, 31 Agustus 2017 14:51:00

Kades Koto Tandun Sebut PT. BMPJ Sudah Kelewatan

Oleh: Toni
Kamis, 31 Agustus 2017 14:51:00
BAGIKAN:
Toni
Kepala Desa Koto Tandun, Onto Waryo

ROHUL(POROSRIAU.COM)--Kepala Desa (Kades) Koto Tandun Onto Waryo, menilai  PT. Budi Murni Panca Jaya (PT. BMPJ) sudah kelewatan terhadap masyarakat di Desa Koto Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu (Rohul).

Pasalnya, pada perayaan hari raya Idul Adha 1438 H ini, PT. BMPJ tidak ada menyalurkan hewan kurban terhadap masyarakat sekitar dengan dalih perusahaan belum mampu.

Dituturkan Onto Waryo di kantornya. "PT. BMPJ ini sudah sangat kelewatan. Sebab Hari Raya Idul Adha ini tidak mampu memberikan Qurban terhadap masyarakat sekitar," terangnya kepada Porosriau.com, Kamis (31/08)

"Sudah kita pertanyakan kepada Taswin, selaku pimpinan di perusahaan tersebut, namun mereka mengatakan perusahaan belum mampu memberikan Qurban terhadap masyarakat, " jelas Kades.

Ditambahkan Onto, " Dalam waktu dekat kami pihak Desa akan undang menegement PT. BMPJ,  meminta seluruh penjelasan mengenai penerimaan karyawan, juga CSR dan perhatian terhadap lingkungan sekitar, " tutupnya. (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kades Anggap PT BMPJ Tidak Peduli Terhadap Karyawan, Masyarakat Tempatan Dan Lingkungan

    3 bulan lalu

    Dikatakannya, Pihak Desa atas nama masyarakat Koto Tandun sudah berulangkali melayangkan surat kepada pihak PT Budi Murni Panca Jaya( BMPJ ) agar menerima masyarakat tempatan sebagai karyawan,tetapi tidak di gubris.

  • 4 Desa Kecamatan Tandun Cabut No Urut Calon Kepala Desa

    12 bulan lalu

    Pencabutan No urut calon Kepala Desa di kecamatan Tandun Kab,Rohul, Serentak di lakukan di 4 kantor Masing-masing Desa,Rabu (16/11/2016).

  • Asap Pekat PKS PT Linggak Inti Lestari Resahkan Warga Desa Koto Tandun

    12 bulan lalu

    Meski Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Rokan Hulu telah mengeluarkan himbauan di media massa, agar para pelaku usaha mengelola limbahnya sesuai aturan Lingkungan Hidup.

  • Onde! Beras Bulog di Pagaran Tapah Rohul Berwarna Hitam

    12 bulan lalu

    ROHUL (porosriau.com) - Beras Bulog atau Raskin yang sampai di Kantor Kepala Desa Pagaran Tapah, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, berwarna hitam dan bergumpal-gumpal.

  • Pembanguna SMPN 8 Tarai Bangun, Kades Sebut Dana Yang Terkumpul Rp 10 Ribu Per KK Diumumkan Lewat Corong Masjid

    12 bulan lalu

    PEKANBARU - Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang mendapatkan bantuan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMPN 8 sebesar Rp 8 miliar. Pembangunan sekolah ini dianggarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dalam anggaran pendapatan belanja daerah (

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.