Kamis, 21 September 2017
  • Home
  • Rohul
  • Ketum PW GPA Riau : " Hadirkan Semangat Gotong Royong Membangun KNPI Rohul"
Selasa, 26 Juli 2016 12:12:00

Ketum PW GPA Riau : " Hadirkan Semangat Gotong Royong Membangun KNPI Rohul"

Oleh: MA
Selasa, 26 Juli 2016 12:12:00
BAGIKAN:
Yusroni Tarigan,S.Sos Ketum Gerakan Pemuda Al Washliyah Riau

Rohul(POROSRIAU.com)- Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) adalah organisasi kepemudaan di lingkungan Al Jam’iyatul Washliyah sebagai organisasi Islam di Indonesia yang sudah berdiri sejak 11 Januari 1941 hingga saat ini dan Merupakan OKP Resmi yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Berdasarkan Surat keputusan Pengurus Pusat (PP) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Nomor Kep-015/PP.GPA/XVIII/I/2016 Tentang Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah Provinsi Riau mengamanahkan Yusroni Tarigan, S.Sos sebagai Ketua Pengurus Wilayah GPA Provinsi Riau Priode 2016-2020 yang mana yusroni juga merupakan pengurus DPD KNPI Riau dan Ketua Umum OKP Perhimpunan Pemuda Riau (PPR)

Yusroni Tarigan, S. Sos mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan Musda DPD KNPI Rokan Hulu priode 2016-2019 pada Rabu - Kamis, 27 - 28 Juli 2016 di Pasir Pangaraian.


“Semoga dengan di laksanakannya musda DPD KNPI Rohul ini pemuda Rokan Hulu bisa lebih bersinergi kedepan membangun KNPI siapapun yang di amanahkan dalam Musda, kita jaga solidaritas dan sportifitas dalam pemilihan ini, tidak hanya sampai disitu kita sebagai generasi emas bangsa ini harus memiliki pemahan-pemahaman kritis, ilmiah dan mampu memberikan solusi atas permasalahan yang di hadapi daerah dan masyarakatnya. Pemuda adalah pelopor perubahan, pemuda tidak hanya jadi manusia-manusia pelapor dan pengekor” Ujar Yusroni.

Terdapat Lima dari sepuluh bakal calon (Balon) Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu periode 2016-2019, sudah mengembalikan formulir ke sekretariat panitia di detik-detik terakhir, Senin (25/7/2016) malam sekitar pukul 20.00 Wib. Lima Balon sudah mengembalikan formulir ke sekretariat Panitia Musda ke-5 DPD KNPI Rohul di Jalan Syekh Anbia Pasir Putih, Pasir Pengaraian, yakni Zulfikar (NasDem), Dedi Pontri (GP Anshor), Zulfahrianto (PK Bonai Darussalam), Azali (PK Tambusai Utara) dan terakhir Mukmin Rangkuti (sayap Demokrat).
 

Lebih lanjut Yusroni menegaskan, "Sejatinya seorang pemuda harus berpikir visioner, progresif sabagai garda terdepan bangsa. Pemuda harus mampu memecah kebekuan dan kebuntuan dalam masyarakat. Satukan visi dalam menjalankan organisasi Kepemudaan KNPI."Tutup Yusroni Ketum PW GPA Riau. (ma)

Editor: Muhammad Adhhari

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Wabup Said Hasyim Harap Kemajuan Negeri & Kesejahteraan Rakyat Harus Ditempatkan Sebagai Tujuan Utama

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Semakin menarik dan hangat pembicaraan tentang pembangunan Kabupaten Meranti kedepannya, hal tersebut sebagai pondasi awal untuk memajukan Kabupaten Meranti dalam hal pembangunan segala bidang, demikian diungkapkan Wabup H Said

  • Wabup Khairizal Hadiri Peringatan BBGRM XIII dan HKG PKK ke 44

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Wakil Bupati Inhu H Khairizal menghadiri peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 44 di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (8/9). Kegiata

  • Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul

    11 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) Zulfahrianto resmi dilantik menjadi ketua Komitte Nasional Indonesia (KNPI) Rohul oleh KNPI Riau, Ari Nugroho Arsyadianto bertempat di Lapangan Purna MTQ Riau kota Pasir Pengaraian, Senin sore (17/10/2016).

  • Semangat Hari Sumpah Pemuda, IPK Gelar Baksos Bersama Masyarakat Ujung Batu

    11 bulan lalu

    Guna memperingati dan mengisi hari yang bersejarah tersebut Ormas IPK Kec Ujung Batu Kab, Rohul melaksanakan Bakti Sosial menormalisasikan selokan yang ada di kec.ujung batu, sabtu (29/10/2016).

  • Kordias : Gotong Royong Adalah Kunci Kemenangan Zulher dan Dasril

    11 bulan lalu

    Dalam Rangka Pemenangan pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 PDI Perjuangan melaksanakan rapat kerja Cabang Khusus, bertempat di Gedung Guru Bangkinang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.