Senin, 28 Mei 2018
  • Home
  • Rohul
  • Oknum Guru Cabuli Siswi Murid Sekolah Dasar
Minggu, 05 Februari 2017 17:55:00

Oknum Guru Cabuli Siswi Murid Sekolah Dasar

Oleh: Toni
Minggu, 05 Februari 2017 17:55:00
BAGIKAN:
Toni
IS (23)

ROHUL(POROSRIAU.COM)--Seorang Oknum guru honorer yang mengajar di sekolah dasar (SD) di Kabun kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berinisial IS (23), tega melakukan tindak pidana pencabulan terhadap murid SD berinisial WJ (14).

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas IPDA Suheri Sitorus menerangkan, perbuatan bejad IS, oknum guru honorer itu terjadi Sabtu malam (4/2/2017) sekitar pukul 21.00 wib di Pos centeng Afdeling IV Kebun PT Padasa Enam Utama Kalsa Desa Kabun.

Dikatakan Suheri, kejadian berawal setelah pelaku dan korban terlebih dahulu berjanjian ketemu melalui handphone di Pos Satpam kebun Kalsa. Selanjutnya, pelaku membawa korban menaiki sepeda motornya dan duduk di Pos Centeng Afd IV di kebun yang sama.

Karena duduk berduaan saja di tempat sepi itu, keduanya asyik masyuk digoda setan, sehingga pak guru yang harusnya mengayomi korban murid SD yang masih dibawah umur itu terlena dibuai nafsu birahi.

“Akibat perbuatan itu, kemaluan korban berdarah, korban bukan murid tempat pelaku mengajar, tapi korban sekolah di SD lain,” ungkap Suheri Sitorus dalam press releasenya kepada wartawan, Ahad (5/2/2017).

Usai melakukan perbuatan terlarang itu, lanjut Suheri pelaku IS membawa korban jalan jalan dan mengantarkannya pulang kembali ke Pos Satpam. Kemudian korban baru pulang ke rumah pada keesokan harinya, Ahad sekitar pukul 05.00 Wib..

“Sesampainya di rumah, tentu saja keluarga korban terkejut karena anak gadisnya tidak pulang semalaman. Setelah ditanya dan didesak, maka keluarlah pengakuan dari mulut korban bahwa pergi jalan jalan bersama oknum guru dan melakukan perbuatan terlarang,” terangnya.

Paman korban berinisial Fai alias Puj (35), tidak terima ponakannya diperlakukan tidak senonoh, lalu melaporkan kasus itu ke Polsek Kabun. Ayah korban sendiri sudah meninggal dunia, sementara ibu korban mengalami sakit mental dan tidak bisa bicara alias bisu.

“Saat ini kasus pencabulan itu sudah diusut penyidik Polsek Kabun, sementara pelaku dan barang bukti berupa Baju, Celana dalam korban dan hasil VER sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (toni)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Wabup Said Hasyim Akui Kualitas Sekolah SMPN 2 Tebing Tinggi Tak Kalah Dibanding Swasta

    3 minggu lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim menghadiri acara Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 2 Tebing Tinggi Tahun Ajaran 2017-2018, setelah melihat berbagai penampilan si

  • Sederhana Namun Berkesan, Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SDN 004 Bukit Agung

    3 minggu lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)— Khidmat dalam kesederhanaan, begitulah gambaran pelaksanaan pelepasan peserta didik Sekolah Dasar Negeri (SDN) 004 Bukit Agung Kecamatan Pangkalan Kerinci,

  • Guru Olah Raga Diringkus Usai Cabuli 21 Siswi SMP

    2 tahun lalu

    Tersangka melakukan perbuatan tak terpuji, seperti mencubit paha, mengelus tubuh korban, serta mencubit pay...

  • PLT Sekda Cemas Pohon Jalan Rusak

    2 tahun lalu

    Kami sudah berkeliling di sejumlah kawasan dan mendapati banyak sekali pohon-pohon yang sudah tumbuh besar, namun dikikis kulitnya dan bahkan menebanginya. Kami harapkan hal ini tidak lagi dilakukan, karena akan menimbulkan kematian pada pohon,"

  • Kepsek SMPN 14 Dumai Coreng Dunia Pendidikan

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.com) –Sikap Bijaksana Drs.Yunir Kepala Sekolah SMPN 14 Dumai, di nilai tidak terpuji, karena perilaku yang di buatnya telah mencoreng dunia pendidikan dengan mengabaikan sura

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.