Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Rohul
  • SMUN 2 Ujung Batu Jadi Tuan Rumah Kegiatan KKSP
Minggu, 30 Oktober 2016 17:43:00

SMUN 2 Ujung Batu Jadi Tuan Rumah Kegiatan KKSP

SMUN 2 Ujung Batu Jadi Tuan Rumah Kegiatan KKSP

Oleh: Toni
Minggu, 30 Oktober 2016 17:43:00
BAGIKAN:
Int
Pembukaan Kegiatan KKSP Oleh Kepsek SMA N 2 Ujung Batu

 

ROHUL(POROSRIAU.COM)- Kepala Sekolah SMU N 2 Ujungbatu, Rohul Drs.H.A.Hamid M.Pd, secara resmi membuka kegiatan Kelompok Kepala Sekolah Pembelajar (KKSP), Minggu (30/10/2016),di gedung perpustakaan SMA N 2 Kec Ujungbatu.

Dalam acara tersebut terlihat hadir, Ketua kegiatan KKSP Sukardi SPd, petugas dari Disdikpora Kab.Rohul Asklani, Operator Syafri SE, Ketua Penyelenggara /penanggung jawab kegiatan Drs.H.A.Hamid M.Pd, Fasilitator Nasional Nisdawati M.Pd dan peserta sebanyak 12 orang.
Kepala Sekolah pilihan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kab.Rohul.

Pada Kesempatan itu, Ketua Penanggung jawab KKSP, yang juga sebagai tuan rumah mengatakan," Kegiatan KKSP dapat meningkatkan kemampuan Kepala Sekolah dan kompetensi yang profesional. Meningkatkan kwalitas dan penjaminan untuk pendidikan di sekolahnya, dan sesuai dengan standar nasional pendidik.

"Kegiatan ini berlangsung selama Tujuh hari mulai dari 30-10 s/d 5-11-2016. Mudah-mudahan kegiatan tersebut berjalan baik, aman dan lancar," sebut Hamid.

Dilanjut Hamid, "Sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Disdikpora Kab.Rohul yang telah memberikan kepercayaan pada keluarga besar SMA N 2 Ujungbatu tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Sebab gedung SMU N 2 Ujungbatu sebagai tempat penyelenggaraan acara  pembelajar online Tahun 2016, Uji Kompetensi Guru, dan Kepala sekolah se Kab.Rohul, MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran), dan saat ini sedang berlangsung kegiatan KKSP.

"Untuk kedepan kita sangat mengharapkan kegiatan-kegiatan di laksanakan di SMA N 2 ujungbatu," tutupnya.

Nisdawati M.Pd Pasilitator Nasional yang juga sebagai Kepala sekolah SD 006 Rambah mengatakan,"Sangat baik sekali kepala sekolah mengikuti KKSP mengerti tentang kompetensi yang harus di kuasai. Tujuan diselenggaranya kegiatan ini, meningkatkan kompetensi Kepsek tentang Superfisi akademik ,dan sarana prasarana.

"Kemudian di penghujung kegiatan KKSP, akan di laksanakan uji kompetensi secara online. Setelah melaksanakan uji kompetensi online dapat meningkatkan kompetensi dirinya, dan prestasi sekolahnya," Ujarnya." (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pj Bupati Kampar Pimpin Bhakti Sosial

    7 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan di Kecamatan XIII Koto Kampar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-67, walaupun dari pagi diguyur hujan, tetapi beberapa kegiatan yang telah menjadi agenda bhaksos

  • Masyarakat Minta Pemkab Rohul Serius Tangani Jalan Jendral Sudirman

    7 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) --Masyarakat di Kecamatan Ujung Batu Meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) segera memperbaiki jalan Jendral sudirman Ujung batu KM 1, tepatnya di depan Puskesmas Ujung Batu, yang kondisinya dipenuhi luba

  • SMKN 1 Ujung Batu Bimbing Murid Dalam Berwira Usaha

    10 bulan lalu

    SMKN 1 Ujung Batu Bimbing siswa/siswi jurusan akutansi didalam berwira usaha,untuk meningkatkan ilmu pendidikan di bidang akutansi. Dalam menjajakan daganganya, bermacam makanan di gelar depan Kantor Kepala sekolah/Majelis Guru, Kamis (4/11/2016).

  • Mengenalkan Dasar Jurnalistik, PWR Silaturahmi Ke SMU 2 Dan SMK 1 Ujung Batu

    9 bulan lalu

    Dalam kegiatan dan kemajuan informasi saat ini PWR (Persatuan Wartawan Rokan Hulu) berkunjung sekligus memberikan pemahaman tentang dasar jurnalistik, cara penulisan berita kepada siswa/siswi sekolah SMUN 1 dan SMKN 1 Ujung Batu, sabtu (3/12/2016)

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    9 bulan lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.