Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Rohul
  • Satpol PP Jaring 7 Wanita Penghibur di Kecamatan Rambah Hilir
Jumat, 17 Februari 2017 10:23:00

Satpol PP Jaring 7 Wanita Penghibur di Kecamatan Rambah Hilir

Oleh: Toni
Jumat, 17 Februari 2017 10:23:00
BAGIKAN:
Toni
Operasi Pekat yang digelar, Kamis dinihari (16/2/2017)

ROHUL(POROSRIAU.COM)--  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah itu, dalam rangka komitmen “membersihkan” daerah itu dari praktek maksiat.

Operasi Pekat yang digelar, Kamis dinihari (16/2/2017) itu, menyisir keberadaan warung remang remang di kecamatan Rambah Hilir dan berhasil menggelandang pelaku maksiat yakni, 7 wanita penghibur, 4 pengunjung serta puluhan botol minuman keras (miras) serta sound system sebagai barang bukti.

Operasi satpol PP Rohul di Rambah Hilir itu, dipusatkan di wilayah di Simpang D, dipimpin Kepala Bidang Penegakan Peratiuran Daerah, Syamsul Kamal SH, melibatkan puluhan personil. Meskipun kondisi hujan, para polisi Penegak Perda tak surut langkahnya saat tegakan Perda.

Menurut Samsul Kamal, operasi pekat itu merupakan tindak lanjut, dari banyaknya laporan masyarakat di kecamatan Rambah Hilir yang resah dengan adanya aktivitas warung remang-remang didaerah tersebut.

Penertiban warung remang-remang itu, upaya mempersempit serta mengkis habis tempat maksiat di kabupaten Rokan Hulu khusunya di kecamatan Rambah dan sekitarnya.

“Pada tahun 2017 ini, pemberantasan tempat-tempat maksiat dan pekat jadi prioritas utama. Melalui operasi razia yang dilakukan ini, diharapkan dapat mempersempit serta mengikis habis tempat maksiat di negeri seribu suluk ini,” jelas Samsul kepada Wartawan, Kamis (16/2/2017).

Disebutkannya, selain tempat maksiat, kedepannya, Satpol PP rohul juga intensifkan razia di penginapan kelas Melati, yang juga dilaporkan banyak menerima pasangan yang tidak dilengkapii surat nikah alias mesum.

“Operasi tempat maksiat akan terus dilakukan sepanjang tahun 2017,  dengan fokus utama daerah Ibu Kota Rohul, Pasir Pengaraian dan Kecamatan Rambah sekitarnya, termasuk di kecamatan yang ditengarai banyak terdapat tempat maksiat,”tegas Samsul. (toni)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Razia Warung Remang-Remang, 4 Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP

    10 bulan lalu

    Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rohul, Senin (14/11/2016) malam gelar razia Penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah warung remang-remang di Kecamatan Rambah. Seorang Pemilik kafe berinisial Ip, Pingsan saat petugas hendak membawanya ke kantor Satpo

  • Satpol PP Rohul Razia Tempat Maksiat

    9 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) -- Jelang Natal Dan Tahun Baru 2016, Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gencar Lakukan Razia Tempat Maksiat Di Seluruh Kecamatan di Rohul. Tanpa ampun, Seluruh Tempat Yang Terindikasi Sebagai Warung R

  • Warung Remang-Remang Mulai Menjamur Di Rohul

    11 bulan lalu

    Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebagai daerah yang dijuluki negeri seribu suluk, yang sangat kental nuansa islaminya, saat ini telah menjadi salah satu kota tujuan wisata religi bagi masyarakat luar Kabupaten Rohul bahkan luar provinsi Riau untuk berkun

  • Izin Belum Lengkap, 4 Toko Modern Sudah Beroperasi

    11 bulan lalu

    Kepala Badan Pelayanan Terpadu Perizinan dan Penanaman Modal (BPTP2M) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Ridarmanto, mengaku sudah menyurati Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Camat setempat.

  • 5 PSK Kelok Indah Kembali Terjaring Razia, Zaki Sebut Perda Lemah

    5 bulan lalu

    BANGKINANG (POROSRIAU.COM) - Lemahnya Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Kampar tentang penyakit masyarakat (Pekat), sehingga tidak membuat jera terhadap wanita - wanita pekerja Sek komersial (PSK). Buktinya, walaupun berulang kali Satuan Polisi Pamong

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.