Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Rohul
  • Sediakan 3,4 Ton Minyak Goreng, PKS PT Indomakmur Sawit Berjaya Gelar Pasar Murah
Kamis, 08 Juni 2017 17:07:00

Sediakan 3,4 Ton Minyak Goreng, PKS PT Indomakmur Sawit Berjaya Gelar Pasar Murah

Oleh: Toni
Kamis, 08 Juni 2017 17:07:00
BAGIKAN:
Toni
PKS PT Indomakmur Sawit Berjaya Rambah Hilir, Rohul menggelar operasi pasar murah, Kamis (8/6/2017).

ROHUL(POROSRIAU.COM)-Guna menjaga stabilitas harga minyak goreng jelang Idul Fitri, PKS PT Indomakmur Sawit Berjaya ( PT. ISB) Rambah Hilir, kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar operasi pasar murah, Kamis (8/6/2017).

Operasi pasar murah tersebut diserbu masyarakat sekitar, karena harganya yang terjangkau.‎

Kegiatan operasi pasar murah itu dipusatkan di dua lokasi yakni di halaman kantor desa Rambah dan kantor PKS PT Indomakmur Sawit Berjaya.

Dalam operasi pasar murah ini, panitia menyediakan 3,4 ton minyak goreng kemasan. Setiap liternya minyak goreng tersebut dibandrol dengan harga Rp.9500. jauh dari harga di pasaran mencapai Rp.12 ribu perliternya. ‎Setiap warga diberikan satu kupon dengan jatah 2 liter setiap orangnya.‎

Menurut Humas PT. Indomakmur Sawit Berjaya, Wendy mengaku kegiatan operasi pasar ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga minyak goreng yang biasanya menjelang lebaran idul fitri melonjak.

Selain itu juga manajemen perusahaan ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjangkau dan juga berkualitas.

Operasi pasar murah tersebut diserbu masyarakat desa setempat, dan warga mengaku terbantu atas pasar murah tersebut.

"Harganya lebih murah daripada di pasaran, ini sangat membantu mas," ungkap Yuliana disela-sela mengambil minyak goreng di Desa Rambah.‎‎

Operasi pasar murah ini disambut positif oleh kades Rambah, Herman Hadi, menurutnya dengan operasi pasar ini dapat meringankan beban keluarga dalam menghadapi lebaran nanti.

Dirinya berharap apa yang dilakukan PT PKS Indomakmur Sawit Berjaya ini dapat dicontoh oleh perusahaan lain yang peduli terhadap masyarakat sekitarnya.‎ (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Sempena Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57, Kejari Siak Taja Berbagai Perlombaan

    2 bulan lalu

    Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa ke-57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh puluhan masyarakat dan Pegawai di lingkungan Kejaksaan, Senin (24/7/2017) siang kemarin.

  • Hingga April 2017 Mendatang, Minyak Goreng Curah Dilarang Beredar di Rohul

    10 bulan lalu

    Jadwal pelarangan penjualan minyak goreng curah ‎kelapa sawit oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia diperpanjang dari yang semula diberlakukan 27 Maret 2016 lalu menjadi ‎1 April 2017 mendatang.

  • Pj Bupati Kampar Pimpin Bhakti Sosial

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan di Kecamatan XIII Koto Kampar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-67, walaupun dari pagi diguyur hujan, tetapi beberapa kegiatan yang telah menjadi agenda bhaksos

  • Ingin Menjaga Jantung?, Hindari 10 Makanan Ini

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Ingin menjaga jantung dan sistem peredaran darah tetap sehat saat ini dan di masa mendatang? Hindari makanan dan minuman ini dalam hidup sehari-hari. Jika ingin sekali mencicipinya, boleh saja sekali-sekali mengonsumsi. Tetaplah ingat porsi

  • Kunjungi Rumah Janda Tua, "Polsiwa" Bentuk Pendekatan Polisi Terhadap Masyarakat

    2 minggu lalu

    Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (9/9/2017) pagi itu, rombongan Polsiwa dan pengurus Bhayangkari Polsek Tandun itu dipimpin langsung Kapolsek Tandun AKP Nurman, SH beserta belasan personil Polsek.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.