Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Rohul
  • Sukiman: Ada Pihak yang Ingin Merusak Hubungan Baik Saya dengan Suparman
Selasa, 28 Februari 2017 18:32:00

Sukiman: Ada Pihak yang Ingin Merusak Hubungan Baik Saya dengan Suparman

Oleh: Toni
Selasa, 28 Februari 2017 18:32:00
BAGIKAN:
Toni
H.Sukiman dan Suparman Terlihat Mesara Usai Gelar Doa Bersama.

ROHUL(POROSRIAU.COM)--Pernyataan mengejutkan dilontarkan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman yang juga Plt Bupati Rohul. Bahwa ada pihak-pihak yang ingin memecah belah hubungan baik dirinya dengan Bupati Rohul non Aktif, H. Suparman.

Secara mengejutkan, pernyataan itu disampaikan Sukiman, Senin (27/2/2017) sore, saat dirinya beri sambutan diacara doa bersama atas kembalinya Bupati Rohul Non aktif Suparman pasca divonis bebas oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pekanbaru,  di Masjid Agung Madani Islamic Center Rohul.

Sukiman dihadapan  Suparman dan ribuan masyarakat serta PNS menyatakan, bahwa ada pihak-pihak yang sengaja sebar fitnah, bertujuan ingin merusak kebersamaanya dengan Bupati Suparman, yang sudah terjalin selama ini. Sehingga dirinya meminta seluruh masyarakat Rohul agar dapat menjaga dirinya dalam menjalankan tugas, sehingga kebersamaan dirinya bersama Suparman dapat terus terjaga dan terpelihara .

“Kepada kita semua, tolong jagalah kami berdua dari fitnah-fitnah yang dapat mengancam kebersamaan kita. Saya mengajak mari dengan kembalinya pak Suparman kita perkuat kebersamaan, untuk membangun rokan hulu ini lebih baik lagi kedepannya,” ungkap H. Sukiman.

Meski tidak menyebutkan secara detail siapa pihak yang dimaksud, H Sukiman mengaku, bahwa selama menggantikan tugas Suparman sebagai Plt Bupati Rohul, banyak rintangan yang dihadapinya. Ketidak hadiran Suparman, dirasakanya sebagai sebuah  kehilangan serta membuat  jalanya pemerintahan menjadi timpang.

“Dengan sudah kembalinya pak Suparman, ini tentunya jadi kekuatan besar bagi kita semua. Semoga pak Suparman, kami berdua dapat mejalankan tugas, sehingga menjadikan Rohul sebagai kabupaten yang hebat,” tegasnya. (ton)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Wartawan Kecewa Dilarang Ambil Foto dari Jarak Dekat Saat Pelantikan Kades

    9 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)- Plt Bupati Rohul H Sukiman melantik sebanyak 62 Kades (Kepala Desa) di Aula convention Hall Mesjid Agung Islamic Centere kota Pasir Pengaraian kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau Senin Pagi (13/02/17).

  • Sukiman: Demo Anti Alfamart Diduga Ada yang Gerakkan

    tahun lalu

    Pendirian Alfamart di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masih menjadi polemik di kalangan masyarakat dan pejabat Rohul, setelah Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menggelar aksi demo di kantor Bupati pada Rabu (26/10/2016) lalu.

  • MoU Pemkab Meranti-Polda Riau Tuntas, 20 January Proses Asessment Jabatan Tinggi Pratama Dimulai

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dan Kepolisian Polda Riau melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), dalam rangka pelaksanaan Asessment Pejabat Tinggi Pratama Pemda Kepulauan Meranti.

  • Serius Berantas Pungli, Kejaksaan Negeri Siak Pasang Spanduk "Nomor Pengaduan"

    8 bulan lalu

    Hari ini terlihat spanduk di pagar pintu masuk Kejari Siak. Spanduk yang bertuliskan 'Suap Pungli Laporkan ke Saber Pungli Kejaksaan Negeri Siak' di nomor 0812 7069 0189. Selasa 14/03/2017, spanduk berukuran kecil itu sengaja dipasang di pagar d

  • 138 Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian Diwisuda

    8 bulan lalu

    Melalui sidang Senat Terbuka Universitas Pasir Pengaraian (UPP) kabupaten Rokan Hulu (Rohul), sebanyak 138 Mahasiswa UPP Diwisuda. Kegiatan itu dipusatkan di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Rabu (15/3/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.