Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Rohul
  • TKL PTPN V Gantung Diri di Pohon Jambu
Selasa, 13 Juni 2017 14:45:00

TKL PTPN V Gantung Diri di Pohon Jambu

Oleh: Toni
Selasa, 13 Juni 2017 14:45:00
BAGIKAN:
Toni
Tomo S (47), Tenaga kerja lepas (TKL) PTPN V Sei Tapung itu ditemukan tewas bunuh diri di pohon jambu samping rumahnya, Senin siang (12/6/2017).

ROHUL(POROSRIAU.COM)-- Sungguh nemilukan nasib Tomo S (47), Tenaga kerja lepas (TKL) PTPN V Sei Tapung itu ditemukan tewas bunuh diri di pohon jambu samping rumahnya, Senin siang (12/6/2017).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian siang bolong itu menggegerkan tetangga korban di warga Perumahan Karyawan PTPN V Sei Tapung Afd 1 RT 01 RW 05 Dusun IF Desa Sei Kuning Kecamatan Tandun, Rohul.

Korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh tetangganya sendiri, lalu menberitahukan kepada istri korban bernama Resmi Br Silaban (37) yang sedang bekerja sebagai TKL.

Personil Polsek Tandun yang tiba ke TKP langsung memasang police line. Sementara Tim identifikasi Polres Rohul melakukan olah TKP dan identifikasi jenazah korban.

Korban dipastikan meninggal bunuh diri karena dari hasil Hasil Visum Et evertum dr Rapidim Antonius Sijabat di Puskesmas Tandun menerangkan Bahwa Korban mengeluarkan Kotoran dari dubur, mengeluarkan Sperma dari Alat Kelamin dan mengalami luka lecet melingkar Bekas Tali dileher

Dari keterangan beberapa saksi diketahui Kronologis kejadian mengenaskan, berawal pada Senin pagi itu istri Korban hendak brangkat kerja dan melihat Korban sedang duduk sambil ngopi.

Istri Korban Brangkat Kerja Sebagai TKL Di PTPN V Sei Tapung, karena Korban sedang Tidak bekerja karena Sudah lama memderita sakit dibagian dada.

Sekitar Pukul 12.30 wib siang, Istri Korban mendapat kabar dari tetangga bahwa suaminya telah meninggal dengan cara gantung diri di pohon Jambu yang terdapat di samping rumah korban.

Setelah di visum di Puskemas Tandun, kemudian korban diserahkan Kepada Pihak keluarga dan membuat surat serah terima kepada keluarga korban.

“Korban bunuh diri di PTPN Sei Kuning Tandun itu sudah diserahkan kepada keluarganya dan tidak dilakukan Otopsi serta tidak menunutut penyebab kematian korban, “kata Kapolres Rohul melalui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus, Selasa dinihari. (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Setelah Bantai Sahabat Hingga Tewas, Pelaku Gantung Diri di Pohon Aren

    11 bulan lalu

    Nasional (porosriau.com) - Dedi Setiawan (28) pemuda yang tega membunuh Riki Pradana Sinaga (18) sahabatnya secara membabi buta di Kecamatan Nagori Bah, Tobu, Simalungun Sumut, langsung diburu warga.

  • Tiga Hari Tidak Pulang, Purwanto Temukan Jasad Ayahnya Tergantung di Pohon Sawit

    9 bulan lalu

    PASIRPANGARAIAN(POROSRIAU.COM)- Warga di Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) geger mendengar ada seorang warga di desanya ditemukan meninggal tergantung di kebun sawit miliknya pada Senin (12/12/16) pagi.

  • PLT Sekda Cemas Pohon Jalan Rusak

    tahun lalu

    Kami sudah berkeliling di sejumlah kawasan dan mendapati banyak sekali pohon-pohon yang sudah tumbuh besar, namun dikikis kulitnya dan bahkan menebanginya. Kami harapkan hal ini tidak lagi dilakukan, karena akan menimbulkan kematian pada pohon,"

  • 7 Mahasiswa Asal UGM Gelar "Go Green To School" di Ponpes Bustanul Ulum Dayun

    tahun lalu

    SIAK(POROSRIAU.com) - Sejumlah mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta yang saat ini menjalani Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Kampung Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, menggelar kegiatan "Go Green To School" dengan melakuk

  • Honorer Dinas Tata Kota Dumai Mati Bunuh Diri

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) - Seorang tenaga honorer Dinas Tata Kota dilingkungan pemerintahan Kota Dumai yang bernama Gatot Antono (34) menghabisi dirinya sendiri dengan cara gantung diri dirumah kontrakannya kamis (04/08/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.