Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Rohul
  • Tak Butuh Waktu Lama, Dalam Hitungan Jam Polsek Kabun Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor
Selasa, 28 Februari 2017 11:26:00

Tak Butuh Waktu Lama, Dalam Hitungan Jam Polsek Kabun Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

Oleh: Toni
Selasa, 28 Februari 2017 11:26:00
BAGIKAN:
Toni
DRN (34) Diduga Pelaku Curanmor

ROHUL (POROSRIAU.COM)--Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan jam Jajaran Kepolisian Polsek Kabun kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di desa Aliantan kecamatan Kabun.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas IPDA Suheri Sitorus, Senin (27/2/2017) mengatakan ‎pelaku yakni DRN (34) karyawan PT Padasa Kabun. Pengungkapan ini sesuai dengan laporan nomor : LP./17/II/2017/Riau/ Res Rohul/Sek. Kabun pada 26 Februari 2017 yang dilaporkan oleh pemilik kendaraan Hartono (28) warga Batu Langka Besar kecamatan Kabun.

‎Kronologis kejadian terang Suheri berawal pada‎ Ahad (26/2/2017) sekira pukul 17.00 wib, Korban berangkat dari rumahnya menuju rumah saudara Indra Sugara di Desa Aliantan dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna Merah hitam dengan Nopol BK 2482 VAR.

Kemudian, sesampainya dirumah temannya, korban memarkirkan Sepeda motor miliknya di depan rumah Indra Sugara, kemudian sekitar pukul 18.30 wib korban keluar rumah untuk melihat Sepeda motornya, namum sepeda motor tersebut sudah tidak ada. Atas Kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.8.000.000, dan melaporkan ke Polsek Kabun guna Penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya‎, pada malam harinya sekitar pukul 22.00 Wib Kanit Reskrim Polsek Kabun mendapat Informasi bahwa Sepeda Motor Honda Beat Warna Merah No Pol BK 2482 VAR ada melintas di jalan umum desa Puo Raya Kecamatan Tandun.

Atas Informasi tersebut,  Kanit Reskrim Polsek Kabun bersama 3  Personil bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dimaksud, sekira pukul 22.30 Wib pelaku berhasil diamankan dan langsung di bawah ke Polsek Kabun berikut Barang bukti guna Penyidikan lebih lanjut. (ton)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Wadduh! Pelaku Pembuang Bayi di Minas Ternyata Seorang Remaja yang Baru Lulus SMK

    10 bulan lalu

    Tak butuh waktu lama, Unit Resintel Polsek Minas berhasil menangkap wanita yang sudah membuang bayinya pada Rabu (7/12/2016) kemarin.

  • Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curanmor Berhasil Gasak Dua Unit Sepeda Motor dan Uang Jutaan Rupiah

    7 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM)- Dua unit Sepeda Motor merk Kawasaki Ninja S warna Biru dan Honda Vario milik Kaswadi warga dusun I kampung langsat Permai kecamatan Bungaraya, Siak Raib digondol maling Jum'at (17/2/2016) sekira pukul 4:00 WIB pagi.

  • Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Ringkus Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

    5 bulan lalu

    Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Polres Kampar tangkap pelaku penggelapan sepeda motor, pada Selasa sore (25/4/2017) di Jalan Suka Karya Kec. Tampan Kota Pekanbaru.

  • Lama Dicari, Penadah Motor Curian Dibekuk Polisi

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor Tampan, berhasil meringkus penadah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang telah lama diburu dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

  • Kejar Buronan Hingga ke Jatim, Timsus Polres Kampar Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan MR X

    5 bulan lalu

    Tim Khusus Polres Kampar yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Y.E. Bambang Dewanto SH berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di wilayah Kubang Jaya Kec. Siak Hulu pada (12/4/2017) lalu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.