Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Rohul
  • Tengah Hisap Sabu, Icul Dan Ineng Dibekuk Polisi
Sabtu, 23 September 2017 18:21:00

Tengah Hisap Sabu, Icul Dan Ineng Dibekuk Polisi

Oleh: Toni
Sabtu, 23 September 2017 18:21:00
BAGIKAN:
Sepasang Penikmat Sabu Dibekuk Polisi.(foto/toni)

ROHUL (POROSRIAU.COM)- ZP alias Icul (39) warga Kampung Baru Bawah RT / RW 03 / 04 Kelurahan Ujungbatu dan AN  Alias Ineng (Pr), (29) Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Rk Harapan RT / RW 01 / 12  Kelurahan Ujungbatu Kecamatan, Ujungbatu ini dibekuk Jajaran Polsek Ujung Batu.

Berdasarkan data Kepolisian yang diterima Jumat, (22/9) yang disampaikan Kapolres Rohul melalui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus menjelaskan, bahwa kedua pelaku dibekuk atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis Shabu.

Suheri menjelaskan, "kedua pelaku ini dibekuk pada Kamis (21/9/2017) sekira pukul 10.00 Wib di dalam Rumah AN alias Ineng  di Rk Harapan RT/RW 01/12 Kelurahan Ujungbatu.

Selain menangkap kedua pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti 3 paket Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus plastik bening, 1 unit HP samsung lipat warna hitam, 2 buah mancis, 2 buah obor mancis, 4 buah kaca pirek.

Selanjutnya, 1 buah tas wanna hitam, 1  buah kotak handphone merk Asus Zenfone, 4 bungkus plastik bening, 1 set alat isap, 8  buah pipet, 1  buah sekop yang terbuat dari pipet dan 2 buah plastik putih bening besar bekas pembungkus Shabu.

Ipda Suheri Sitorus mengatakan, "kedua pelaku ditangkap berawal sekira pukul 09.50 wib, Unit Reskrim Polsek Ujung Batu mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang dalam rumah salah satu pelaku.

Menindak lanjuti informasi tersebut, lalu anggota Unit Reskrim Polsek Ujung Batu langsung menuju tempat yang disampaikan dan bersama masyarakat melakukan penggrebekan dan menangkap kedua pelaku Icul dan Ineng.

Melalui penggeledahan petugas menemukan  barang bukti di rumah Icul, begitu juga dalam lemari pakaian.

"Kini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Ujungbatu guna penyelidikan serta pengembangan kasus ini selanjutnya," jelas Paur Humas Polres Rohul.  (toni)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pedagang Tempe, Ini Motifnya

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pelaku pembunuhan pedagang tempe Nur Mahmudi (24) berhasil dibekuk jajaran Polres Siak, polisi berhasil mengamankan otak pelaku dan 2 rekannya yang terlibat dalam pembunuhan sadis itu, motif pelaku diketahui karena merasa sakit hati

  • Kedapatan Miliki 4 Paket Sabu, Seorang IRT Ditangkap Polisi

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG (POROSRIAU.COM) - J (30) seorang ibu rumah tangga, terpaksa harus berurusan dengan polisi. Warga Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti ini diamankan karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

  • Pesta Sabu di Rumah Kos, Lima Pria dan Dua Wanita Dibekuk Polisi

    9 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-Jajaran Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar, berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu.  Para pelaku dibekuk personil Polsek Siak Hulu di

  • Transaksi dengan Polisi, Bandar Narkoba Asal Medan Diringkus Polres Rohul

    8 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)-- Berpura-pura sebagai pembeli, Jajaran Polisi Resor (Polres) Rokan Hulu berhasil ringkus MIK (LK) bandar narkoba asal Medan, Sabtu (25/2/2017) di desa pasir utama, RT 23 RW 05, kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul.

  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Wanita 45 Tahun Dibekuk Polisi di Kampung Dalam

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru lagi-lagi menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan kota Pekanbaru pada senin (27/02)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.