Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Rohul
  • Wabup Rohul : Jadikan Sebagai Sarana Pengembangan Prestasi
Rabu, 27 Juli 2016 21:56:00

Buka Kejurda INKADO Riau

Wabup Rohul : Jadikan Sebagai Sarana Pengembangan Prestasi

Oleh: Nandus P
Rabu, 27 Juli 2016 21:56:00
BAGIKAN:
Nandus P
Wakil Bupati (8 dri kri ), unsur Forkopimda Rokan Hulu, bersama para pengurus dan penerima piala PT AAL dan Kapolres, pada pembukaan Kejurda INKADO Riau IV 2016, Senin 18-7-2016

PasirPengaraian(POROSRIAU.com)- Kejuaraan daerah (Kejurda) Indonesia Karate-Do (INKADO) Riau IV 2016, yang berlangsung selama dua hari, Minggu dan Senin (17 s/d 18/7) memperebutkan piala PT Astra Agro Lestari (AAL) dan Kapolres Rokan Hulu (Rohul), di Gedung Olah Raga (GOR) PT Eka Dura Indonesia (EDI), Desa Sei Manding, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau berlangsung sukses. Kejurda INKADO tersebut dibuka dan ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Rohul H Sukiman, Senin (18/7) malam.

Dalam sambutannya Wabup menandaskan, “dengan adanya Kejurda ini akan meningkatkan semangat masyarakat Rohul untuk menekuni olahraga ini, yang sudah banyak membawa harum nama bangsa Indonesia di pentas olahraga Internasional. Kegiatan ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik-teknik karate”.

Diharapkan kepada seluruh atelit agar menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri dan daerahmu, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah, hormati segala keputusan wasit dan juri. Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam even ini, dihimbau untuk melakukan tugas mulia ini dengan baik, dan kepada seluruh panitia agar memberikan pelayanan terbaik kepada para atelit, terang Sukiman.

Sedangkan ADM PT EDI, dalam sambutannya mengungkap kebanggaannya, karena diberi kepercayaan oleh pemerintah kabupaten Rohul sebagai tuan rumah dan sebagai pembina Inkado Rohul. Ini sejalan dengan visi-misi PT AAL, dalam pembinaan bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur maupun olahraga.

“Kebanggaan lainnya, adalah karena yang hadir saat ini kebanyakan dari kalangan generasi muda, dimana jumlah korban pengguna narkoba yang sangat luar biasa saat ini adalah dari generasi muda kita,” ungkapnya. 

Harapan kita, dengan olahraga yang mereka geluti ini kiranya menjadi generasi muda Indonesia yang baik sebagai penerus bangsa. Untuk itu kami mengapresiasi dengan menjadi tuan rumah yang baik, mudah-mudahan selama dua hari ini para pengurus dan atelit Inkado tidak ada yang kecewa atas pelayanan yang diberikan, ungkapnya. Jika kegiatan karate yang telah dilaksanakan dengan ketekunan dan keseriusan selama dua hari ini dapat dikembangkan maka juara dunia akan dapat diraih, terang Marwan.

Editor: Muhammad Adhhari

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • SMUN 2 Ujung Batu Jadi Tuan Rumah Kegiatan KKSP

    11 bulan lalu

    Kepala Sekolah SMU N 2 Ujungbatu, Rohul Drs.H.A.Hamid M.Pd, secara resmi membuka kegiatan Kelompok Kepala Sekolah Pembelajar (KKSP), Minggu (30/10/2016),di gedung perpustakaan SMA N 2 Kec Ujungbatu.

  • Wabup Siak Terima Kunjungan Tim TTP Pusat

    8 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Siak H Alfedri menerima Kunjungan Tim TTP Pusat, Puslitbanghorti, dan Tim TTP Kabupaten Siak di Ruang Rapat Pucuk Rebung, Rabu (25/1/2017) siang.

  • Wabup Siak Serahkan SK Kenaikan Pangkat untuk 556 Pegawai

    7 bulan lalu

    Wakil Bupati Siak H Alfedri menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ASN golongan III/D ke bawah, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak usai memimpin apel pagi bersama di halaman kantor Bupati Siak, Senin (13/3/2017) pagi.

  • Rohul Satu-satunya Kabupaten di Provinsi Riau yang Telah Mendirikan Kampung KB di 16 Kecamatan

    6 bulan lalu

    Pembentukan Kampung KB tersebut sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam mendukung program Pusat, salah satunya revolusi mental berbasis keluarga untuk membangun karakter bangsa Indonesia.

  • Menyambut HUT RI Ke-71, DKI Akan Gelar Semarak Merah Putih

    tahun lalu

    Inhu(POROSRIAU.com) - Dewan Kesenian Indragiri (DKI) menggelar lomba sastra “Semarak Seni Merah Putih” dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71. Pembukaan acara yang digelar di g

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.