Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Siak
  • Andi Jufri Resmi Pimpin Panglima Bungsu LMB Lubuk Dalam
Senin, 06 November 2017 12:44:00

Andi Jufri Resmi Pimpin Panglima Bungsu LMB Lubuk Dalam

Oleh: Robot
Senin, 06 November 2017 12:44:00
BAGIKAN:
Ketua DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Siak H. Asril secara resmi melantik pengurus DPC LMB Kecamatan Lubuk Dalam di lapangan Prayogo.(Foto/Robot)

SIAK(POROSRIAU.COM)--- Ketua DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Siak H. Asril secara resmi melantik pengurus DPC LMB Kecamatan Lubuk Dalam di lapangan Prayogo. Dan Panglima Bungsu Andi Jufri Sabtu (4/11/2017) siang.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten 1 Siak yang mewakili bupati Budi Yuwono, Anggota Dewan Tarmijan, Camat T. Indraputra Kapolsek Lubuk Dalam AKP. Deswandi, Babinsa M. Ali, Para penghulu dan Pimpinan Ormas Serta tokoh Agama dan Masyarakat

Adapun beberapa pernyataan sikap yang diungkpakan oleh Panglima Muda LMB Siak H. Asril mendukung program-program pemerintah, mendukung instansi terkait dalam memberantas narkoba serta bekerja sama dengan semua pihak.

Sementara itu Ketua DPC LMB Lubuk Dalam yang dilantik, Panglima Bungsu Andi Jufri, menegaskan jika pengurus jangan sampai membawa buruk nama lembaga. Para anggota harus tetap berada di dalam koridor sesuai dengan visi dan misi LMB.

 "LMB bukanlah untuk tanding-tandingan. Pengurus yang dilantik jangan sampai LMB digadaikan untuk kepentingan perut," tegasnya. "Mari kita bersama sama membesarkan LMB dan arahkan kami ke hal yang baik baik," ujar Andi Jufri dalam sambutanya.(Robot)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Badko Riau-Kepri, Kecam Pertamina RU II Dumai Lakukan Galian C Ilegal

    tahun lalu

    Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepulauan Riau meminta dilakukannya pemberhentian aktivitas ilegal galian C yang dilakukan PT. pertamina RU II Dumai secara terang - terangan dii pelintung kota dumai.

  • 524 JCH kampar Ikuti Manasik Haji

    tahun lalu

    POROSRIAU.com – Sebanyak 524 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar, mengikuti manasik haji tingkat Kab. Kampar. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar D

  • PT RPI Babat Kebun Masyarakat dan Rusak 4 Unit Jembatan, Dimana Pemerintah Dan DPRD ?

    tahun lalu

    Inhu (Porosriau.Com) - Sebanyak 33 Kelompok tani yang memiliki dan menguasai 2500 haktare lahan kelapa sawit di Desa Lubuk Batutinggal Kecamatan Lubuk Batujaya Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) menyampaikan surat pengaduan ke DPRD Inhu.

  • Bupati Inhu Tegaskan Aktivitas PT RPI Dilahan Masyarakat Dihentikan

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Pemerintah kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Tim terpadu penyelesaian sengketa lahan masyarakat kelompok tani Kecamatan Lubuk Batu Jaya dengan PT Rimba Peranap Indah (PT RPI) akhirnya menghentikan aktifitas PT RPI.

  • Tiga Nama Baru Duduki Jabatan Kepala Seksi di Kejari Siak

    12 bulan lalu

    Tiga nama baru di instansi Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, resmi menduduki jabatan Kepala Seksi (Kasi), usai dilakukannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di salah satu ruangan Kejari Siak, Selasa (6/12/2016) Siang, sekira pukul 11:00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.