Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Siak
  • Atlet Siak Sabet Lima Medali Emas Di Kejurnas Sepatu Roda SUMUT OPEN 2017
Minggu, 27 Agustus 2017 10:24:00

Atlet Siak Sabet Lima Medali Emas Di Kejurnas Sepatu Roda SUMUT OPEN 2017

Oleh: Atok
Minggu, 27 Agustus 2017 10:24:00
BAGIKAN:
Atok
Atlet Siak saat berlaga di Kejurnas Sepatu Roda Sumut Open 2017

SIAK (POROSRIAU.COM) - Prestasi gemilang kembali diraih oleh Atlet asal Kabupaten Siak yang tergabung dalam Siak Inline Skate Tim (Sis-Tim), pada Kejuaraan Sepatu Roda Sumatera Utara (SUMUT) OPEN 2017 yang digelar di Kota Medan, pada Jum'at (25/8/2017) kemarin.

Kejuaraan Sepatu Roda SUMUT OPEN 2017 yang berlangsung selama Dua hari itu, dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Yang mana  penyelenggaraannya dipusatkan di Arena Lintasan Sepatu Roda Cadika jalan Karya Wisata Pangkalan Masyur Medan Johor Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Dengan diikuti ratusan peserta dari berbagai kabupaten/kota se-Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Agus Salim mengatakan, Kejuaraan Sepatu Roda Sumut Open 2017 yang memperebutkan Piala Gubernur Sumut itu dibagi dalam dua kategori, yakni Kejuaraan Sepatu Roda Antar Pelajar se-Sumut dan Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub Tingkat Nasional.

Agus Salim juga menjelaskan, Kejuaraan Sepatu Roda Antar Pelajar diikuti 98 peserta dari 43 sekolah yang berasal dari Medan, Langkat, Deli Serdang, Tebing Tinggi, Labuhanbatu dan Asahan.

"Sedangkan untuk Kejuaraan Antar Klub Tingkat Nasional diikuti 19 klub dari seluruh Indonesia dengan melibatkan 154 peserta. Selain Sumut, klub atau peserta itu juga ada berasal dari Palembang, Jambi, Siak, Bekasi, Bandung, Semarang, Sidoarjo, Surabaya dan Padang," terang Agus Salim.

Informasi yang diterima Porosriau.com, Pada laga Seri pertama yang digelar hari Jum'at kemarin, Atlet Sis-Tim asal Kabupaten Siak sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet Dua Emas, Satu Perak, dan Dua Perunggu. Sebagaimana dijelaskan oleh Pelatih/Pembina Tim Sepatu Roda Siak Ardhianto.

"Alhamdulillah, di hari pertandingan pertama kemarin, Atlet kita berhasil meraih Dua Medali Emas, Satu Perak, dan Dua Perunggu," jelas Ardhianto, Sabtu (26/8/2017) sore, saat dikonfirmasi Porosriau.com.

Pada Kejuaraan Sepatu Roda SUMUT OPEN 2017 yang digelar di Kota Medan itu, Tim Sepatu Roda asal Kabupaten Siak (Sis-Tim, red) menurunkan 12 Atlet terbaiknya untuk menghadapi ratusan Pebalap-pebalap handal yang datang dari berbagai daerah. Termasuk dari Surabaya, Sidoarjo, Padang, Jawa Tengah, Bekasi, Bandung, serta tuan rumah Sumut.

"Pada Kejuaraan Sepatu Roda Sumut Open 2017 ini, kita menurunkan sebanyak 12 Atlet pilihan yang tergabung dalam Siak Inline Skate Tim, dan pada putaran hari Kedua siang tadi, Atlet kita berhasil menambah Tiga Medali Emas, Satu Perak, dan Dua Perunggu lagi, sehingga totalnya kita berhasil meraih Lima Emas, Dua Perak, dan Empat Perunggu," sambung Ardhianto.

Atlet Sis-Tim asal Kabupaten Siak yang sukses meraih Medali Emas di Kejuaraan Sepatu Roda SUMUT OPEN 2017 adalah Nanda, Wawan, dan Andra. (Atok)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tim Sepatu Roda Siak Akan Turut Berlaga Di Kejuaraan SUMUT OPEN 2017

    satu bulan lalu

    Berdasarkan informasi yang diterima, Kejuaraan Sepatu Roda SUMUT OPEN 2017 itu akan dipusatkan di Arena Lintasan Sepatu Roda Cadika jalan Karya Wisata Pangkalan Masyur Medan Johor Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

  • Atlet Siak Raih Juara I dan II Di Kejuaraan Sepatu Roda 2017 Rute 10.000 Meter

    2 bulan lalu

    Prestasi gemilang berhasil diraih oleh atlet sepatu roda asal Kabupaten Siak Tengku Anggito Wicaksono dan Jovi Juliardo, yang mana keduanya sukses meraih juara I dan II pada Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional tahun 2017 yang digelar Jum'at (28/7/

  • PODSI Siak Resmi Dikukuhkan, Sugeng: Kita Akan Berjuang Hingga ke Ivent Internasional

    9 bulan lalu

    SIAK (Porosriau.com) - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan, Jumat (30/12/16) siang, bertempat di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Umum PODSI Riau.

  • Resah Dengan Kehadiran Anak Pank di Bungaraya, Camat dan Anggota Polsek Turun ke lokasi

    8 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Resah dengan kedatangan sekelompok Anak Pank di kecamatan Bungaraya kabupaten Siak, Camat Bungaraya dibantu anggota Polsek turun ke lapangan Sri Wangsa untuk mengusir Anak Pank dari wilayah Bungaraya Selasa (07/02/2017).

  • Ini Sosok Wanita Pendamping Jenderal Gatot Saat Tanam Jagung di Bungaraya

    6 bulan lalu

    Ita (28) petugas Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (TOPT), mungkin sebelumnya tak menyangka kalau dirinya ditunjuk untuk mendampingi Panglima TNI Jenderal Gatot menanam jagung.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.