Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Siak
  • Baliho Publikasi Anggaran Kampung SPJ Terkesan Asal Pasang
Senin, 13 November 2017 17:44:00

Baliho Publikasi Anggaran Kampung SPJ Terkesan Asal Pasang

Oleh: Robot
Senin, 13 November 2017 17:44:00
BAGIKAN:
Baliho Publikasi Anggaran Kampung SPJ Terkesan Asal Pasang.(Foto/Robot)

SIAK(POROSRIAU.COM)- Pemasangan baliho/spanduk publikasi anggaran Kampung, baik dana Kampung maupun alokasi dana Kampung di Kantor Kampung Simpang Perak Jaya (SPJ), Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, terkesan asal pasang dan tanpa melihat etika layak tak layak dilihat oleh Masyarakat.

Padahal, baliho publikasi pengumuman ini merupakan bentuk transparansi informasi terhadap publik terkait penggunaan anggaran Kampung.

Pantauan POROSRIAU.COM di lapangan, Senin (13/11/2017). Baliho publikasi anggaran tersebut ditempel di depan kantor, sehingga menutupi kaca depan sebagian dari bangunan kantor.

Pejabat Kampung SPJ, Wiji Santoso ketika dikomfirmasi terkait hal ini mengakui berterima kasih atas saran dan kritik terkait publikasi pengumuman dana Kampung tersebut.

" Saya atas nama pimpinan Kampung segera akan memindahkan serta memasang di tempat yang sesuai dan layak pastinya." Kata Wiji Santoso pada POROSRIAU.COM diruangan kerjanya.(Robot)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pembangunan SPAM Baru Dinilai Asal Jadi

    tahun lalu

    Pemabangunan Sistim Penyediaan Air Minum (SPAM) Baru kapasitas 2 X10 liter/detik (IPA BAJA) yang belum memiliki sitem lokasi IKK di Kampung Belading, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak yang menelan anggaran dari APBN Rp 4.826.700.000 diduga asal-asalan.

  • Pembangunan Jembatan Kampung Belading Asal Jadi

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pembangunan Jembatan Belading Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak memasuki tahap III yang dikerjakan oleh PT Kemung Yona Pratama dan PT Alam Makmur Prima Utama menuai kritikan tajam dari masyarakat, pasalnya, pada pembangunan tersebu

  • Dibangun dengan Biaya Milyaran, Rumah Tenun Siak Ini Terkesan Kurang Terawat

    12 bulan lalu

    Dilihat dari kejauhan. Rumah tenun yang berada di komplek Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Siak itu seolah masih indah dan menawan. Namun ketika dilihat dari dekat, ternyata kondisi fisik pada bangunan rumah tenun tersebut sudah banyak mengalami kerusakan

  • 22 Kades Asal Siak Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

    12 bulan lalu

    Sekitar 22 Kepala Desa (Penghulu, red) dari sejumlah Kecamatan se-Kabupaten Siak, mengikuti Seminar dan Pelatihan "Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa" yang digelar di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Senin (28/11/2016) siang.

  • Jelang Akhir 2016, DPKP Siak Realisasikan Pemasangan Armatur di Dua Kecamatan

    12 bulan lalu

    Menjelang akhir tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP), akan segera merealisasikan pengadaan/pemasangan armatur untuk lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kecamatan Siak dan Mempura

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.