Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Siak
  • Bandar Sabu Dibekuk Polres Siak
Kamis, 07 September 2017 11:22:00

Bandar Sabu Dibekuk Polres Siak

Oleh: Redaksi
Kamis, 07 September 2017 11:22:00
BAGIKAN:
N (37) warga Pasar Selasa Jln. Raya Minas - Perawang km 15 Desa Perawang barat Kec. Tualang Kab. Siak (foto/tnr)

PERAWANG(POROSRIAU.COM)--Tim opsnal Sat Res Narkoba Polres Siak yang dipimpin oleh Kbo Narkoba Iptu Firman. SH bersama Kanit I Ipda Hendra Budiman dan 4 orang anggota pada hari Rabu tgl 6 September 2017 sekitar jam 18.15 wib melakukan Penangkapan terhadap 1 (satu) orang diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu sabu.

Pelaku N (37) warga Pasar Selasa Jln. Raya Minas - Perawang km 15 Desa Perawang barat Kec. Tualang Kab. Siak di duga memiliki, menyimpan, menguasai dan atau sebagai perantara dalam jual beli Narkotika jenis sabu sabu.

Tim Opsnal berhasil mengamanankan pelaku di Simpang Pos Lalu lintas Jl.Raya Minas - Perawang km 15 Desa Perawang barat Kec. Tualang Kab. Siak dari prlaky ditemukan barang bukti 1(satu) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu dan 1 (Satu) unit hp Merk Polytron warna hitam.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan terhadap pelaku.

Dari penelusuran Tbnews kepada Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga menjelaskan bahwa pada hari Rabu tanggal 6 September 2017 sekira pukul 18.15 wib Team Opsnal Sat Res Narkoba Siak mendapat informasi dari masyarakat bahwa Tersangka merupakan salah satu bandar Narkoba di daerah tersebut, kemudian team melakukan pembuntutan terhadap tersangka saat keluar dari rumahnya dan saat itu tiba-tiba pelaku hilang dari pengamatan selanjutnya tim melakukan penyisiran di seputaran jalan yang dilalui tersangka dan tidak jauh dari di TKP penangkapan terlihat tersangka dan saat diberhentikan tersangka berusaha melarikan diri dan membuang 1 (satu) paket bungkusan di duga Narkotika Jenis Sabu, dan selanjutnya team langsung mengamankan tersangka dan setelah di introgasi tersangka mengakui bahwa 1 (satu) paket bungkusan yang berisikan Narkotika Jenis sabu itu adalah barang miliknya yang dibelinya dari Sdr. Miki (DPO) dan selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap Sdr. MIKI akan tetapi setelah di hubungi melalui Via Handphone yang bersangkutan tidak mau mengangkat Hp nya.

" Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Siak untuk penyidikan selanjutnya," jelas Dedek.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Warga Perawang Dibekuk Sat Narkoba Polres Siak

    satu bulan lalu

    Pelaku adalah TS (34), warga Jl. Gajah Tunggal Desa Perawang Kec. Tualang Kab.Siak diamankan petugas di Jl. Bina Karya Desa Tualang Kec.Tualang Perawang Kab.Siak.

  • Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pedagang Tempe, Ini Motifnya

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pelaku pembunuhan pedagang tempe Nur Mahmudi (24) berhasil dibekuk jajaran Polres Siak, polisi berhasil mengamankan otak pelaku dan 2 rekannya yang terlibat dalam pembunuhan sadis itu, motif pelaku diketahui karena merasa sakit hati

  • Polres Jakarta Barat Sita Setengah Kilogram Sabu dan Ratusan Butir Pil Ekstasi dari Tangan Oknum Polisi Rohil di Pekanbaru

    11 bulan lalu

    Lakukan pengembangan sampai ke wilayah Kota Pekanbaru, Riau, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Porles Jakarta Barat, meringkus dua bandar narkoba jaringan internasional, berinisial RH alias Baim (36) dan TH (35), Minggu (11/12/2016) siang, pukul 10.00 WIB.

  • Pasutri Simpan Setengah Kilogram Sabu Asal Malaysia di Kotak Tusuk Gigi

    11 bulan lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM)- Pasangan suami istri berinisial CC (45) dan istrinya BK (30), terpaksa diamankan jajaran Reserse Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau. Pasutri yang diduga bandar narkoba itu ditangkap Rabu (21/12/2016), siang tadi bersama set

  • Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga di Kampar Diciduk Polisi

    11 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial NU ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar atas kepemilikan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu.Selasa (3/1/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.