Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Siak
  • Camat Bunga Raya Gelar Acara Pelepasan
Selasa, 26 Juli 2016 23:08:00

Kadarkum Tingkat Nasional

Camat Bunga Raya Gelar Acara Pelepasan

Oleh: Koko
Selasa, 26 Juli 2016 23:08:00
BAGIKAN:
Camat Bunga Raya Dicky Sofyan

SIAK (POROSRIAU.com)- Tim peserta lomba cerdas cermat‎ Keluarga Sadar Hukum(Kadarkum) Kecamatan Bungaraya resmi dilepas oleh Camat Bungaraya, Dicky Sofyan untuk mengikuti lomba tingkat nasional, Selasa(26/07/2016) di aula Jaya Perkasa.

 Dalam sambutannya Dicky berharap agar kontingen Bunga Raya mampu membawa nama baik Kabupaten Siak pada tingkat nasional. "Tim kita ini mewakili Kabupaten Siak sekaligus Propinsi Riau untuk lomba Cerdas Cermat Tingkat Nasional. Maka dari itu saya atas nama Pemerintah Kecamatan mengharapkan bantuan Do'a untuk para peserta kita ini agar berhasil menjadi juara dan membawa nama baik Kabupaten dan Propinsi Riau," harapnya saat menyampaikan kata sambutan.

Dalam sambutan tersebut juga dikatakan perjalanan tim yang dipimpinnya hingga sampai ke tingkat nasional mewakili Riau. "‎Kita mulai mengikuti lomba Cerdas cermat sejak dari tahun 2014 di Kabupaten Siak, Alhamdulillah kita juara I dan itu bukanlah hal mudah," terangnya.

Hadir dalam acara itu, Kadiv Hukum dan HAM Propinsi Riau Parsaoran Simaibang, Kabag Hukum Kabupaten Siak Jhon Efendi, Kapolsek Bungaraya AKP Syafnil, Penghulu se Kecamatan Bungaraya dan seluruh Mahasiswa KKN UNRI yang ada di Kecamatan Bungaraya Selasa (26/7) di Aula Jaya Perkasa.

Pantauan di lapangan, sebelum peserta dilepaskan, seluruh peserta menjalani tes yang diberikan secara langsung oleh Kadiv Hukum dan HAM Propinsi Riau. Dari  Ratusan pertanyaan yang dilontarkan‎, semuanya bisa dijawab dengan benar oleh peserta. Dari data yang didapat, sebanyak 5 orang yang berhasil lolos mewakili Propinsi Riau dalam acara Lomba Cerdas Cermat Kadarkum diantaranya, Sandari, Ridwan Dwisantoso, Triwahyuni, Puji Arti Astuti, Riayu Ningsih dan sebagai Koordinator Lomba Cerdas Cermat Hukum Kabupaten Siak Izudin Basirah SH. (ko)

Editor: Muhammad Adhhari

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bahas Restribusi Parkir, Camat Bungaraya Gelar Rakor Bersama Dishub Siak

    10 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Untuk membahas masalah pendapatan Parkir, pihak kecamatan Bungaraya gelar Rapat Koordinasi bersama Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Siak Selasa (27/12/2016) di Aula Kantor kecamatan Bungaraya.

  • Hari Ketiga 'Ngantor', Pemkab Siak Gelar Halal Bi Halal

    4 bulan lalu

    Hadir dalam acara itu, Bupati Siak H Syamsuar, Wakil Bupati Siak H Alfedri, Sekda Siak TS Hamzah, OPD, Camat, Penghulu dan Masyarakat.

  • Peringati I Muharam, Warga Dusun Endang Darma Gelar Tasyakuran

    2 minggu lalu

    Farid juga mengatakan, digelarnya acara itu sekaligus untuk melakukan doa bersama turun sawah. Ia juga berharap, agar masyarakat yang belum bisa ikut berpartisipasi pada acara kali ini, untuk tahun depan seluruh masyarakat yang ada dapat bergabung bersama

  • Dishubkominfo dan Kejari Bengkalis Gelar Kegiatan Penerangan Hukum

    tahun lalu

    Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis Melakukan kegiatan Penerangan Hukum bagi pegawainya, Kamis (28/7/2016).

  • Menyambut HUT RI Ke-71, DKI Akan Gelar Semarak Merah Putih

    tahun lalu

    Inhu(POROSRIAU.com) - Dewan Kesenian Indragiri (DKI) menggelar lomba sastra “Semarak Seni Merah Putih” dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71. Pembukaan acara yang digelar di g

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.