Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Siak
  • Hendak Konsumsi Shabu, 2 Oknum PNS Siak Digerebeg Polisi
Selasa, 30 Agustus 2016 21:24:00

Hendak Konsumsi Shabu, 2 Oknum PNS Siak Digerebeg Polisi

Oleh: Koko
Selasa, 30 Agustus 2016 21:24:00
BAGIKAN:
Ilustrasi

SIAK (POROSRIAU.com) – Dua oknum PNS di lingkungan Kabupaten Siak digrebek jajaran Polsek Siak, yakni RA pegawai yang bertugas di Balai Lingkungan Hidup Kabupaten Siak dan AN Pegawai yang bertugas di Badan Pertanahan Nasional Siak ditangkap karena diduga hendak menggunakan barang haram shabu-shabu, Mingu (28/82016), kini keduanya mendekam di jeruji besi Mapolsek Siak.

Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rozali, Senin malam (29/8/2016) membenarkan adanya penggerebekan terhadap 2 oknum PNS itu, kuat dugaan keduanya hendak menggunakan shabu, pasalnya di samping mereka ditemukan seperangkat alat penghisap shabu, meski barang haram itu tidak ada di temukan, namun mereka mengaku hendak memakai shabu, dan sudah sering menggunakan shabu.

“Keduanya mengaku mau memakai shabu, sedang menunggu barang yang akan diantar oleh temannya, dari tangan mereka kita temukan satu buah kaca pirek, seperangkat bong terbuat dari botol, dua buah mancis, 2 batang pembersih pirek dan 4 buah pipet,” kata Ahmad Rozali.

“Memang barang bukti shabu tidak ditemukan, kita sudah geledah seluruh rumah tidak ada,” terang Kapolsek Siak.

Dari keterangan ke dua oknum PNS ini, lanjur Ahmad Rozali, mereka sering memakai, setiap mau menggunakan mereka beli dari temannya seharga Rp. 150 ribu atau Rp. 200 ribu per paket, kini jajaran Polsek Siak sedang memburu pelaku yang sering mengantarkan shabu kepada 2 oknum PNS itu,“ 2 orang ini memang sudah jadi target operasi, dan kini temannya yang ngantar barang sudah  kita jadikan target,” kata Ahmad Rozali.

Kompol Rojali juga mengatakan, kini kasus kedua tersangka itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, dan kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Siak, “ Kasus ini masih dalam pemeriksaan, kedua oknum PNS itu kita amankan di Mapolsek,” pungkas Ahmad Rozali. (Koko)

Editor: Kanda

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Hendak Konsumsi Narkoba, Dua Remaja Diciduk Tim Opsnal Polsek Sungai Apit

    6 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Tim Opsnal Reskrim dan Intel Polsek Sungai Apit Kabupaten Siak berhasil meringkus Dua Remaja yang diduga hendak menggunakan/mengkonsumsi Narkotika jenis ganja kering, Jum'at (24/2/2017) malam, sekira pukul 22:30 WIB.

  • Oknum Polisi Tabrak Lari Dua Warga Dompas

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Terkait Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang menewaskan dua orang di desa Dompas kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, bernama Ayis (31) dan Kholijah (66) terus ditindak lanjuti oleh Sat Unit Lantas Polres Bengkalis

  • Waduh! Oknum Kades di Siak Diduga Jual Lahan Masyarakat Tanpa Persetujuan Pemilik

    10 bulan lalu

    Lahan perkebunan masyarakat seluas sekitar 200 Hektare yang terdapat di wilayah Kampung Kayu Ara Permai Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, sampai hari ini masih menyimpan polemik dan misteri.

  • Terkait Polemik Lahan 200 H di Kampung Kayu Ara Permai Siak, Ini Kronologinya!

    10 bulan lalu

    Hamparan lahan perkebunan seluas 200 Hektare yang terdapat di Kampung Kayu Ara Permai Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. Merupakan salah satu dari sekian banyak lahan-lahan yang diduga bermasalah di wilayah Kabupaten Siak.

  • Diduga Oknum Dokter di Puskesmas Siak Acuhkan Pasien, Ini Tanggapan Kadiskes

    9 bulan lalu

    Sejumlah polemik terkait mutu dan sistem pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Siak masih dirasakan oleh sebagian kecil masyarakat. Seperti yang terjadi belum lama ini di Puskesmas Siak.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.