Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Siak
  • Kejuaraan Sepatu Roda Siak 2017 Hanya Akan Diikuti 19 Team
Selasa, 25 Juli 2017 11:15:00

Kejuaraan Sepatu Roda Siak 2017 Hanya Akan Diikuti 19 Team

Oleh: Atok
Selasa, 25 Juli 2017 11:15:00
BAGIKAN:
Atok
Baliho kejuaraan sepatu roda Siak.

SIAK (Porosriau.com) - Kejuaraan Sepatu Roda tingkat Nasional di Kabupaten Siak akan segera digelar. Yang mana sesuai rencana Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menyelenggarakannya pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2017 mendatang.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Syahruddin melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Supriyadi, Pada Kejuaraan Sepatu Roda tahun 2017 ini terdapat 19 team yang nantinya akan turut ambil bagian. Diantaranya team-team dari Pulau Jawa dan Medan.

"Hingga hari penutupan pendaftaran, terdapat sebanyak 19 Team yang sudah mendaftarkan diri, termasuk Satu team lokal dari Siak," terang Supriyadi, Senin (24/7/2017) saat dikonfirmasi Porosriau.com.

Kejuaran Sepatu Roda tingkat Nasional di Kabupaten Siak itu merupakan event tahunan dalam rangka memperebutkan piala Bupati Siak, yang mana sesuai rencana Kejuaraan tersebut nantinya akan digelar di arena Venue Sepatu Roda yang berlokasi di Kelurahan Sei Mempura Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

Namun, sejauh ini belum diketahui secara pasti berapa besar anggaran/dana yang akan dikucurkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak untuk menggelar event bertaraf Nasional tersebut. Meskipun pada rekapitulasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang dan Jasa Dispora Siak tahun 2017, di sana tertera paket kegiatan yang menyebutkan untuk Penyelenggaraan Event Sepatu Roda tahun 2017 sekitar Rp300 juta. (Atok)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Lestarikan Permainan Tradisional Siak, MPKS Taja Adu Ketangkasan Gasing dan Layangan

    3 bulan lalu

    Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) menggelar adu ketangkasan permainan rakyat yang diikuti sekitar 100 team dari berbagai daerah dan elemen masyarakat. Adapun adu ketangkasan yang dipertandingkan tersebut adalah Gasi

  • 19 Atlit Siak Perkuat Kontingen Provinsi Riau Ikuti PON XIX Jabar 2016

    11 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pada ajangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang akan diselenggarakan di Jawa Barat (Jabar) nantinya, sebanyak 19 atlit asal Kabupaten Siak perkuat Kontingen Provinsi Riau diajang Nasional tersebut.

  • Aksi Bela Kitabullah 4 November 2016, "Umat Islam Bukan Kelompok Bayaran"

    10 bulan lalu

    Ratusan ribu umat muslim datang dari berbagai daerah untuk menghadiri dan mengikuti Aksi Damai Bela Kitabullah (Al Quran, red) di Ibukota Jakarta, Jum'at (4/11/2016) siang, bertepatan dengan tanggal 3 Syafar 1438 H.

  • Alhamdulillah, Tahun Ini Jalan Poros Pangkalan Makmur - Suka Mulia Akan Diaspal

    5 bulan lalu

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) akan segera merealisasikan peningkatan (pengaspalan, red) jalan poros yang menghubungkan antara Kampung Pangkalan Makmur dengan Kampung Suka Mulia Kecama

  • Dihari Kedua Ops Patuh, 243 Pelanggar Lalulintas Ditilang

    3 bulan lalu

    Hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan penertiban di ruas Jalan Yos Sudarso, Rabu (10/5). Tim yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Zulfa Renaldo ini menemukan sebanyak 130 pelanggar

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.