Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Siak
  • Liga Futsal RSUD Siak CUP II Digelar, Delapan Tim Turut Ambil Bagian
Jumat, 13 Oktober 2017 21:23:00

Liga Futsal RSUD Siak CUP II Digelar, Delapan Tim Turut Ambil Bagian

Oleh: Atok
Jumat, 13 Oktober 2017 21:23:00
BAGIKAN:
Tim Futsal yang akan bertanding di Liga Futsal RSUD Siak CUP II tahun 2017.(Foto/Atok)

SIAK (POROSRIAU.COM) - Liga Futsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siak CUP II tahun 2017 kembali digelar, Jum'at (13/10/2017) sore, di lapangan Futsal Kelakap Siak.

Liga Futsal RSUD Siak CUP II yang digelar di Kabupaten Siak itu diikuti oleh sekitar Delapan Tim yang datang dari berbagai daerah, diantaranya dari RSUD Dumai, RSUD Kepulauan Meranti, RSUD Mandau, RSUD Rokan Hulu (Rohul), serta ditambah dari RSUD Siak Tiga tim dan Puskesmas Siak Satu tim.

Sebagaimana dijelaskan oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Tengku Rafi'an Siak Dr Benny Chairuddin, dirinya menyebutkan bahwasanya pada Liga Futsal RSUD Siak CUP II tahun 2017 ini, terdapat sebanyak Delapan Tim yang mengikuti, termasuk Satu tim dari Puskesmas Siak.

"Pada ajang Liga Futsal RSUD Siak CUP II tahun 2017 ini, ada Delapan tim yang telah mendaftar dan siap untuk berlaga, adapun Liga Futsal yang kita gelar ini merupakan turnamen antar RSUD se-Provinsi Riau," terang Dr Benny, kepada POROSRIAU.COM.

Liga Futsal antar RSUD se-Provinsi Riau itu dibuka langsung oleh Bupati Siak H Syamsuar M.Si yang diwakili oleh Asisten III Setdakab Siak H Jamaluddin M.Si.

"Pada pembukaannya tadi dibuka langsung oleh Bupati Siak yang diwakili Asisten III Setdakab Siak H Jamaluddin," sambung Dr Benny.

Digelarnya ajang Liga Futsal tersebut, lanjut Benny, sebagai wadah mempererat silaturrahmi serta saling berbagi informasi antar RSUD yang ada di wilayah Provinsi Riau, sekaligus sebagai langkah/upaya mensukseskan program hidup sehat dengan berolahraga.

"Digelarnya Liga Futsal ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan saling berbagi informasi antar Rumah Sakit yang ada di Provinsi Riau, sekaligus mensukseskan program hidup sehat, dan harapan kami tentunya seluruh tim yang mengikuti Liga ini bisa bermain secara sportif dan fair play," imbuhnya lagi.

Selain dimotori oleh pihak RSUD Siak, Liga Futsal tersebut juga disponsori oleh PT Pilar Penyedia Aplikasi SIMRS, Bank Mandiri Syariah, dan Dzakindo Aneka Media. (Atok)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Alhamdulillah, Meski tak Dihadiri Bupati dan Wabup, Pembukaan MTQ XII Dayun Tetap Semarak dan Lancar

    6 bulan lalu

    Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XII tingkat Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, pada Jum'at (7/4/2017) malam, terlihat begitu hikmat dan semarak. Meskipun acara tersebut tanpa dihadiri oleh Bupati Siak H Syamsuar dan Wakil Bupati Siak H A

  • Turnamen Gasing dan Layangan di Siak Berakhir, Ketum MPKS: Moga Tahun Depan Bisa Kita Gelar Kembali

    5 bulan lalu

    Open turnamen gasing dan layangan yang digelar selama Tujuh hari oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) berakhir sudah. Sejumlah team yang turut ambil bagian pada open turnamen tersebut juga sudah kembali ke daerahn

  • Kejuaraan Sepatu Roda Siak 2017 Hanya Akan Diikuti 19 Team

    3 bulan lalu

    Kejuaraan Sepatu Roda tingkat Nasional di Kabupaten Siak akan segera digelar. Yang mana sesuai rencana Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menyelenggarakannya pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2017 mend

  • Sambut HUT RI Ke-72, Pemcam Mempura Siak Gelar Lomba Antar Kampung

    2 bulan lalu

    Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mempura Kabupaten Siak menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh Desa/Kampung se-Kecamatan Mempura,

  • Bersama Masyarakat, Pemcam Mempura Gelar Aksi Tanam Pohon Penghijauan

    11 bulan lalu

    Guna mendukung dan mewujudkan terciptanya "Kabupaten Hijau" di wilayah Kabupaten Siak. Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mempura bersama segenap jajaran Pemerintah Kampung se-Kecamatan Mempura menggelar aksi penanaman pohon penghijauan, Selasa (22/1

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.