Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Siak
  • Melawan Dan Berusaha Kabur, Tiga Pelaku Curas Di Dorr Tim Opsnal Polres Siak
Senin, 28 Agustus 2017 16:50:00

Melawan Dan Berusaha Kabur, Tiga Pelaku Curas Di Dorr Tim Opsnal Polres Siak

Oleh: Redaksi
Senin, 28 Agustus 2017 16:50:00
BAGIKAN:
tri brata
Pelaku Curas saat diamankan Tim Opsnal Polres Siak.

SIAK(POROSRIAU.COM)--Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) berhasil dibekuk Tim Opsnal Polres Siak. Senin (28/08)

Ketiga pelaku berinisial MS (35 thn), S (64 thn) dan A (34 thn) dan Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan tim dilapangan yaitu, 1(satu) unit sepeda motor CB150R warna hitam yang digunakan untuk Merampok, 2 (dua) pucuk senjata api rakitan laras pendek beserta 11 (sebelas) butir peluru tajam, uang sejumlah 4.510.000 dan Buku BPKB kendaraan milik Korban.

Adapun Kronologis kejadiannya pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017 Tim Opsnal Polres Siak beserta anggota Buser dan anggota Polsek Kotogasip melakukan penyelidikan terhadap Pelaku Curas yang terjadi pada tanggal 19 Agustus 2017 di wilayah hukum Koto Gasip.  Sekira pukul 23.15 wib, dilakukan penangkapan terhadap diduga pelaku tindak pidana dilakukan MS di Simpang 4 Kilo 11 Jl.Lintas Perawang - Siak,   Kec.Koto Gasib, Kab.Siak.

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap badan dan mobil yang dikendarai pelaku dan ditemukan 2 (dua) pucuk senjata api laras pendek rakitan  yang disembunyikan dibawah kursi tengah mobil. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan sekira pukul 23.40 wib dilakukan penangkapan terhadap S di Desa Dayun Kec. Dayun, Kab. Siak, pada saat dilakukan penangkapan pelaku sempat berusaha melarikan diri dari dalam rumah, namun tidak lama kemudian berhasil ditangkap. Pelaku ditembak karena berusaha melarikan . 

Selanjutnya pada hari Senin sekira pukul 00.35 wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial A di Jl. Pertamina Desa Rantau Panjang Kec. Koto Gasib Kab. Siak, dilakukan penembakan karena pelaku sempat  melawan petugas. 

Selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap pelaku MS untuk mencari BB dan saat menunjukkan TKP lain, MS mencoba melarikan diri dan dilakukan penembakan pada kakinya dan berhasil ditangkap kembali.

Dari keterangan, ketiga Pelaku mengakui telah melakukan perampokan di wilkum Koto Gasip pada tanggal 7 April 2017, tanggal 2 Agustus 2017 dan 19 Agustus 2017.

Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Siak guna penyidikan lebih lanjut. (*/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tiga Kawanan Spesialis Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Rohul

    4 bulan lalu

    Tim Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Polsek Rambah berhasil membekuk Tiga kawanan spesialis pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang sudah berkali-kali beroperasi di wilayah Rokan Hulu.

  • Transaksi Sabu, 3 Pemuda ini Diringkus SatRes Narkoba Polres Kampar

    6 bulan lalu

    Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar tangkap tiga pelaku narkoba pada Selasa malam (30/5/2017) sekira pukul 22.00 wib di depan lokasi tempat pengetaman kayu di Jalan A. Rahman Saleh Kec. Bangkinang Kota.

  • Terungkap!! Pelaku Jambret Di Kebun Sawit Satu Kampung Dengan Korban

    2 bulan lalu

    Pelaku terlihat mengenakan baju putih dan menggunakan penutup wajah berupa kain warna kuning, korban berusaha mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong namun pelaku berhasil meloloskan diri kearah semak-semak.

  • Spesialis Pembobol ATM, Dibekuk Polres Inhil

    tahun lalu

    Kewasapadaan kita harus terus ditingkatkan soalnya Tim Operasional Satreskrim Polres Inhil berhasil membekuk US alias Buyung, warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Provinsi Kepri, terduga pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM, Ahad, (25 /

  • Hisap Marijuana Di Kebun Sawit, Tiga Orang Warga Taratak Bulu Di Gerebek Polisi

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Teratak Bikin , Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu tangg

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.