Minggu, 21 Januari 2018
  • Home
  • Siak
  • Pisah Sambut Kapolsek Kikan, Ini Pesan AKP Herman Pelani
Kamis, 02 November 2017 12:02:00

Pisah Sambut Kapolsek Kikan, Ini Pesan AKP Herman Pelani

Oleh: Robot
Kamis, 02 November 2017 12:02:00
BAGIKAN:
Kegiatan pisah sambut Kapolsek Kerinci Kanan AKP. Herman Pelani.(Foto/Robot)

KERINCI KANAN(POROSRIAU.COM)--Kegiatan pisah sambut Kapolsek Kerinci Kanan AKP. Herman Pelani dilakukan secara sederhana bersama para tokoh di Aula Kantor Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Kamis (2/11/2017) pagi.

Tegas namun sederhana itulah sosok Kapolsek Kikan (Kerinci Kanan, red) yang lama AKP. Herman Pelani meminta khusus kegiatan pisah sambut yang diadakan dengan secara sederhana juga.

“Sebagai Kapolsek begitu banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik,” ujarnya kepada POROSRIAU.COM. Kamis pagi.

 "Pada kesempatan ini pula saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi tidak berapa lama lagi kita masyarakat Riau akan melaksanakan pesta demokrasi," Pesan Herman Pelani. Kapolsek lama, menempati posisi baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Siak.(Robot)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Camat Kikan: Pelibatan Pihak Lain Dalam Menjaga Kamtibmas Merupakan Cara Yang Paling Efektif

    3 bulan lalu

    Camat Kerinci Kanan M. Hassnal Lutfi menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Kerinci Kanan di Aula Kecamatan, Kabupaten Siak, pada Kamis pagi (2/11/2017).

  • Dua Desa di Rokan Hulu Usulkan Pemekaran

    11 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Dua desa di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu diusulkan untuk dimekarkan, kedua desa tersebut yakni, Desa Ujung Batu Barat pecahan dari Desa Pematang Tebih dan Desa Durian Sebatang pecahan Desa Sukadamai.

  • AKP Herman Pelani Siap Sandang Jabatan Baru

    3 bulan lalu

    AKP Herman Pelani diketahui akan bertugas di Mapolres Siak nanti dengan jabatan barunya itu, menjadi Kasat Narkoba Polres Siak mengantikan AKP Aden Bachtiar yang kini menjabat Panit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Riau.

  • 2000 Undangan Hadiri Kirab Hari Santri Nasional 2017 Kabupaten Siak

    3 bulan lalu

    Pada acara Kirab Hari Santri Nasional 2017 tersebut Kapolsek Kerinci Kanan AKP Herman Pelani,SH mendapat perhargaan dari Ketua PC NU Kab. Siak

  • Dua Bandar Narkoba Di Kampung Keranji Guguh Dibekuk Polisi, Sabu Senilai Rp 20 Jt Turut Diamankan

    2 bulan lalu

    Tim Resnarkoba Polres Siak, yang di Komandani AKP. Herman Pelani berhasil membekuk dua orang yang diduga bandar narkoba di Kampung Keranji Guguh, Kecamatan Koto Gasib, Jum'at (24/11) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.