Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Siak
  • Rayakan HUT PAN XIX, Kader Dan Pengurus PAN Siak Gelar Syukuran Dan Permainan Rakyat
Minggu, 27 Agustus 2017 15:56:00

Rayakan HUT PAN XIX, Kader Dan Pengurus PAN Siak Gelar Syukuran Dan Permainan Rakyat

Oleh: Atok
Minggu, 27 Agustus 2017 15:56:00
BAGIKAN:
Atok
Perlombaan yang ditaja BM PAN Kabupaten Siak

SIAK (POROSRIAU.COM) - Dalam rangka memperingati sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) XIX Partai Amanat Nasional (PAN), segenap pengurus/pimpinan dan kader PAN Kecamatan Mempura Kabupaten Siak menggelar syukuran, Ahad (27/8/2017) pagi, bertempat di kediaman Ketua Barisan Muda (BM) PAN Siak Sujarwo.

Di sela perayaan HUT PAN tersebut, para Kader dan Pengurus partai berlambang matahari itu juga menggelar acara lomba permainan rakyat (tradisional, red), berupa lomba panjat pinang, lomba pacu goni, lomba tarik tambang, lomba bola dangdut, lomba senam anak-anak, dan lain sebagainya.

"Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dan merayakan HUT PAN ke-19, kami sengaja menggelar acara lomba permainan rakyat, sekaligus menggelar syukuran (doa bersama, red), dengan harapan semoga ke depan Negeri kita semakin maju, dan PAN makin dicintai masyarakat," papar Sujarwo yang juga selaku anggota Komisi II DPRD Siak.

Kegiatan yang ditaja oleh Barisan Muda (BM) PAN Kabupaten Siak itu, mendapat sambutan hangat dari seluruh elemen masyarakat, terutama para muda-mudi, kaum remaja, dan kaum ibu-ibu yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Mempura. Sehingga antusias masyarakat yang datang dari berbagai desa/kampung tampak begitu tinggi. Bahkan tak terlepas ratusan anak-anak pun turut berdatangan dari berbagai dusun dan kampung untuk mengikuti perlombaan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap bertambahnya usia PAN dan BM PAN, begitu juga dengan bertambahnya usia Kemerdekaan Tanah Air kita (Republik Indonesia, red). Sehingga kegiatan ini bisa menambah rasa cinta kita terhadap para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan," lanjut Sujarwo.

Ia menambahkan, untuk PAN dan BM PAN sendiri, ini adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan Partai (PAN, red) kepada masyarakat. Supaya lebih dikenal dan dicintai dengan kegiatan-kegiatannya yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, mari kita jalin kebersamaan dan terus berupaya memberikan konstribusi untuk Negeri yang kita cintai ini," tutupnya. (Atok)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • ICMI Muda Siak Gelar "Temu Kader" di Ponpes Nurul Yaqin Dayun

    6 bulan lalu

    Jajaran Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kabupaten Siak menggelar "Rapat Internal" bersama seluruh anggota dan kader ICMI Muda, Selasa (14/3/2017) siang, bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Yaqin Kecamatan Dayun.

  • Jelang Musda, Syamsurizal Harapkan Ketua DPD Riau Mendatang Lahir Dari Kader Terbaik

    5 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Riau di gelar tahun 2017, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak siap mendukung kader terbaik partai besutan SBY tersebut. Hal itu disampaikan Syamsuri

  • Lestarikan Permainan Tradisional Siak, MPKS Taja Adu Ketangkasan Gasing dan Layangan

    5 bulan lalu

    Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) menggelar adu ketangkasan permainan rakyat yang diikuti sekitar 100 team dari berbagai daerah dan elemen masyarakat. Adapun adu ketangkasan yang dipertandingkan tersebut adalah Gasi

  • SMKN 4 Pekanbaru Gelar Berbagai lomba

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Guna meyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, SMK 4 Pekanbaru akan menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan, berbagai persiapan pun telah dipersiapkan.

  • SMAN 12 Pekanbaru Gelar lomba Garfiti

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, SMA 12 Pekanbaru telah menyelenggarakan lomba grafiti yaitu melukis ditembok beton dengan mengunakan cat atau warna. "Lomba grafiti ini se

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.