Sabtu, 19 Agustus 2017
  • Home
  • Siak
  • Sambut HUT RI Ke-72, Pemcam Mempura Siak Gelar Lomba Antar Kampung
Sabtu, 12 Agustus 2017 09:15:00

Sambut HUT RI Ke-72, Pemcam Mempura Siak Gelar Lomba Antar Kampung

Oleh: Atok
Sabtu, 12 Agustus 2017 09:15:00
BAGIKAN:
Atok
Turnamen Kec Mempura

SIAK (POROSRIAU.COM) - Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mempura Kabupaten Siak menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh Desa/Kampung se-Kecamatan Mempura, bertempat di Lapangan Kantor Camat Mempura.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut antara lain adalah Volly Ball, Badminton (bulu tangkis, red), Sepak Takraw, dan Sepak Bola. Sebagaimana dijelaskan oleh Camat Mempura OK Muhammad Rendra Dharma Putra, Jum'at (11/8/2017) sore, saat dikonfirmasi Porosriau.com.

"Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 ini, kami menggelar sejumlah pertandingan yang diikuti oleh Desa/Kampung se-Kecamatan Mempura, untuk pertandingan Badminton dan Takraw akan berakhir hingga hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 mendatang, sedangkan untuk Sepak Bola kemungkinan berakhir hingga hari Selasa pekan depan," terang Camat.

Di samping itu, pertandingan/turnamen yang digelar di Kecamatan Mempura itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama masyarakat (pemuda/pemudi, red) yang ada di wilayah Kecamatan Mempura.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama masyarakat (khususnya masyarakat Kecamatan Mempura, red), sehingga terjalin rasa kebersamaan. Dan jangan dilihat seberapa besar hadiahnya yang akan didapat," lanjut Camat.

Camat juga berpesan, selama pertandingan berlangsung, hendaknya seluruh peserta yang mengikuti pertandingan bisa bersama-sama menjaga rasa persatuan dan kesatuan, jika kalah tidak berkecil hati (kecewa, red), dan jika menang tidak berbesar hati (sombong, red). Karena yang namanya pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

"Kami berharap, hendaknya seluruh peserta (pemain, red) yang turut ambil bagian di pertandingan ini, bisa bersama-sama menjaga rasa Persatuan dan Kesatuan, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan," tutupnya. (Atok)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bersama Masyarakat, Pemcam Mempura Gelar Aksi Tanam Pohon Penghijauan

    9 bulan lalu

    Guna mendukung dan mewujudkan terciptanya "Kabupaten Hijau" di wilayah Kabupaten Siak. Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mempura bersama segenap jajaran Pemerintah Kampung se-Kecamatan Mempura menggelar aksi penanaman pohon penghijauan, Selasa (22/1

  • Semangat Hari Sumpah Pemuda MPKS Gelar Baksos Bersama TNI, Polri dan Masyarakat

    10 bulan lalu

    Peringatan "Hari Sumpah Pemuda" yang diperingati pada setiap tanggal 28 Oktober. Merupakan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia (khususnya pemuda, red). Yang mana pada tahun 1928 silam, tokoh-tokoh pemuda Indonesia

  • Pekan Depan Kaur Desa dari 11 Kecamatan di Siak Akan Jalani Pelatihan

    8 bulan lalu

    Guna meningkatkan kapasitas aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) di Kabupaten Siak, dalam waktu dekat ini Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Siak akan menggelar pelatihan untuk seluruh aparatur desa/kampung dari 11 kecama

  • Manfaatkan Masa Libur Sekolah, Karang Taruna Benhul Gelar Khitanan Massal

    8 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Moment libur sekolah yang akan berlangsung hingga awal Januari 2017 mendatang. Tidak disia-siakan oleh Organisasi Karang Taruna Harapan Bangsa Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, Yang mana atas inisiatif para pen

  • Melalui Musrenbangdes, Masyarakat Dayun Berharap Usulan Bisa Terealisasi Tahun Ini

    7 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Pemerintah Kampung (Pemkam) Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, menggelar Musyawarah Rencana dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), bertempat di Aula Kantor Desa Dayun, Selasa (24/1/2017) pagi, sekira pukul 09:00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.