Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Siak
  • Sempena Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57, Kejari Siak Taja Berbagai Perlombaan
Selasa, 25 Juli 2017 15:24:00

Sempena Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57, Kejari Siak Taja Berbagai Perlombaan

Oleh: Atok
Selasa, 25 Juli 2017 15:24:00
BAGIKAN:
Atok
Penyerahan piala saat peringatan hari adhyaksa di Kejari siak

SIAK (Porosriau.com) - Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa ke-57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh puluhan masyarakat dan Pegawai di lingkungan Kejaksaan, Senin (24/7/2017) siang kemarin.

Salahsatu perlombaan yang digelar oleh Instansi Penegak Hukum di Kabupaten Siak itu adalah lomba gerak jalan santai, futsal, domino, serta sejumlah lomba lainnya. Sebagaimana dikemukakan oleh salah seorang Pegawai di Kejaksaan Negeri Siak.

"Alhamdulillah, pada peringatan Hari Adhyaksa ke-57 tahun ini, kami bisa menggelar sekaligus mengikuti kegiatan perlombaan yang ditaja oleh Kejaksaan Negeri Siak," papar salah seorang Pegawai Kejaksaan, Selasa (25/7/2017) kepada Porosriau.com.

Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2017 ini, pihak Kejaksaan Negeri Siak juga menggelar "Pasar Murah" dengan menjajakan berbagai kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur Ayam, dan lain sebagainya.

"intinya walaupun acara ini sederhana, tapi acara berjalan cukup meriah, karena ada pembagian doorprize/hadiah untuk para pemenang lomba seperti Piala, Tupperware, Kipas Angin, Kompor Gas, Dispenser, Kulkas, Televisi, serta hadiah utama berupa Satu unit Sepeda Motor. Yang dinilai bukan dari harganya, tapi dari kebersamaannya," lanjut Pegawai Kejaksaan Negeri Siak itu.

Selain itu, ada juga penampilan dari para Jaksa yang selama ini dikenal hanya handal dalam beracara di Pengadilan, namun ternyata juga memiliki kemampuan dalam bermusik serta melantuntan berbagai tembang/lagu yang begitu menghibur. (Atok)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • HUT Adhyaksa Ke-57, Kejari Solok Selatan Taja Berbagai Kegiatan

    3 bulan lalu

    Rentang waktu yang relatif cukup lama dan panjang, usia 57 tahun sudah barang tentu tidak lagi harus dianggap sebagai masih baru dan muda.

  • Wabup Said Hasyim: Peringatan Hari Sumpah pemuda Jangan Hanya Seremonial Belaka Tapi Harus Dengan Aksi Nyata

    12 bulan lalu

    POROSRIAU.COM, Meranti- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 Tahun 2016, upacara dalam rangka membangkitkan semangat juang generasi muda membangun negeri itu, dipusat

  • Bulan Bahasa dan Sastra SMKN 1 Tebing Tinggi Gelar Berbagai Macam Lomba Kesastraan

    12 bulan lalu

    MERANTI (POROSRIAU.COM) - Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki keragaman etnik dan budaya. Salah satu di antaranya adalah keragaman bahasa dan sastra. Keragaman bahasa dan sastra di Indonesia menjadi kekayaan yang tidak ternilai harganya.

  • Dalam Tiga Tahun, Siak Berhasil Tekan Kasus Karlahut

    8 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM)--Tahun 2016 lalu menjadi pencapaian berarti bagi Kabupaten Siak, terkait upaya pengendalian kasus kebakaran lahan dan hutan (karlahut). Tercatat hingga penghujung tahun lalu, angka kejadian karlahut di negeri istana berhasil ditekan sa

  • Serius Berantas Pungli, Kejaksaan Negeri Siak Pasang Spanduk "Nomor Pengaduan"

    7 bulan lalu

    Hari ini terlihat spanduk di pagar pintu masuk Kejari Siak. Spanduk yang bertuliskan 'Suap Pungli Laporkan ke Saber Pungli Kejaksaan Negeri Siak' di nomor 0812 7069 0189. Selasa 14/03/2017, spanduk berukuran kecil itu sengaja dipasang di pagar d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.