Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Siak
  • Siswi SD Islamic Centre Siak Akan Tampil Di Kompetisi Batam Internasional Piano 2017
Jumat, 28 Juli 2017 10:48:00

Siswi SD Islamic Centre Siak Akan Tampil Di Kompetisi Batam Internasional Piano 2017

Oleh: Atok
Jumat, 28 Juli 2017 10:48:00
BAGIKAN:
Atok
Cleorisya Ranggi Tsabita

SIAK (POROSRIAU.COM) - Cleorisya Ranggi Tsabita (9), Salah seorang siswi/santriwati kelas IV Sekolah Dasar (SD) Islamic Centre Kabupaten Siak akan menjadi salahsatu peserta pada kompetisi piano bertaraf Internasional di Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri). Sesuai informasi yang diterima awak media, kompetisi tersebut dikabarkan akan berlangsung selama sekitar Dua hari.

Sebagaimana dijelaskan oleh wali kelas IV SD Islamic Centre Siak Annisa, dirinya menyebutkan bahwasanya Cleorisya Ranggi Tsabita (9) akan berangkat ke Kota Batam pada hari ini Jum'at (28/7/2017), untuk mengikuti "Batam Internasional Piano Competition 2017".

"Alhamdulillah, berkat keterampilan dan kepiawaiannya bermain piano, Cleorisya Ranggi Tsabita kami doakan bisa meraih prestasi terbaik di kompetisi Batam Internasional Piano 2017, dan pada hari ini Cleorisya akan berangkat ke Batam," papar Annisa, Jum'at (28/7/2017) kepada Porosriau.com.

Annisa menambahkan, selama ini Cleorisya berlatih dan mengembangkan bakatnya bermain piano di Pekanbaru, berhubung di Siak belum tersedia (fasilitas khusus, red) untuk melatih anak-anak bermain piano.

"Siswi kami (Cleorisya, red) itu, sudah sering tampil di kompetisi piano yang digelar di tingkat Nasional maupun Internasional, dan selama ini ia juga sangat tekun berlatih memainkan piano di Pekanbaru," lanjut Annisa.

Cleorisya Ranggi Tsabita (9) yang merupakan anak/putri Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Kabupaten Siak itu, juga telah mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya untuk mengikuti "Batam Internasional Piano Competition 2017".

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Benny Chairuddin selaku orangtua Cleorisya Ranggi Tsabita membenarkan jika anaknya akan menjadi salahsatu peserta Batam Internasional Piano Competition 2017 di Kota Batam, yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juli 2017 ini. (Atok)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • PODSI Siak Resmi Dikukuhkan, Sugeng: Kita Akan Berjuang Hingga ke Ivent Internasional

    10 bulan lalu

    SIAK (Porosriau.com) - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan, Jumat (30/12/16) siang, bertempat di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Umum PODSI Riau.

  • Tapem Gelar Rakor Dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa Se-Rohul

    10 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melalui bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah, menggelar Rapat koordinasi kepala daerah dengan pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa dalam pelaksana koordinasi bidang

  • Real Madrid Kembali Diperkuat Cristiano Ronaldo Kontra Granada

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan timnya akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo saat bersua Granada

  • Bertemu Chelsea, Manchester United Tampil dengan Kekuatan Terbaik

    8 bulan lalu

    POROSRAU.COM--Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Chelsea pada laga perempat final Piala FA di Stamford Bridge, 13 Maret 2017.

  • Jose Mourinho Mengaku Memiliki Nasib yang Sama dengan Claudio Ranieri

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Manajer Manchester United, Jouse Mourinho, mengaku memiliki nasib yang sama dengan Claudio Ranieri. Menurut Mourinho, rekan seprofesinya itu akan terus dikenang atas pencapaiannya di dunia sepak bola.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.