Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Siak
  • Tak Ada Drainase, Warga Heran Dengan Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam
Selasa, 17 Oktober 2017 18:04:00

Tak Ada Drainase, Warga Heran Dengan Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam

Oleh: Robot
Selasa, 17 Oktober 2017 18:04:00
BAGIKAN:
Air limbah rumah tangga berserakan di pinggir jalan.(Foto/Robot)

LUBUK DALAM(POROSRIAU.COM)- Warga yang tinggal di wilayah jalan lintas timur, mulai dari Pasar Baru hingga Pasar Lama Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, mengeluh terkait  tidak adanya drainase.  Padahal jalan tersebut masuk jalan nasional.

Dituturkan salah seorang Warga, Indrayani, bila hujan sebentar saja bisa mengakibatkan banjir dan air limbah rumah tangga berserak tanpa aturan.

Seperti yang terjadi pada Selasa (17/10/17) pagi. Air limbah rumah tangga berserakan di jalan aspal sehingga mengganggu pengguna jalan.

 “ Padahal di depan mau masuk kantor camat, merusak pemandangan. Drainasenya benar-benar tidak ada,” terang Indrayani.

Ditambah Indrayani, kalau hujan turun lebih lama lagi, jalan lintas kawasan tempat kami ini makin kacau airnya mengalir.

Dia mengaku heran dengan pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam. Kondisi itu sudah lama terjadi, namun tidak pernah ada upaya perbaikan yang dilakukan petugas kecamatan.

 " Ini sudah mengganggu pemandangan apa lagi disini dekat dengan kantor camat," Pungkasnya.(Robot)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Jembatan Rusak Parah, Ali: Kapan Warga Kami Terlepas dari Keterisoliran dan Kemiskinan

    5 bulan lalu

    Warga Jorong Tandai, Nagari Lubuk Gadang Timur, kecamatan Sangir, kabupaten Solok Selatan (Solsel) kembali merana. Pasalnya, jembatan satu-satunya menuju wilayah tersebut dalam keadan rusak parah.

  • Bangunan Proyek Ratusan Juta Disdikbud Siak Jadi Sarang Tikus

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Bangunan gedung bertingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak, yang konon dibangun oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak tahun 2010, sampa

  • PT RPI Babat Kebun Masyarakat dan Rusak 4 Unit Jembatan, Dimana Pemerintah Dan DPRD ?

    tahun lalu

    Inhu (Porosriau.Com) - Sebanyak 33 Kelompok tani yang memiliki dan menguasai 2500 haktare lahan kelapa sawit di Desa Lubuk Batutinggal Kecamatan Lubuk Batujaya Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) menyampaikan surat pengaduan ke DPRD Inhu.

  • Bupati Inhu Tegaskan Aktivitas PT RPI Dilahan Masyarakat Dihentikan

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Pemerintah kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Tim terpadu penyelesaian sengketa lahan masyarakat kelompok tani Kecamatan Lubuk Batu Jaya dengan PT Rimba Peranap Indah (PT RPI) akhirnya menghentikan aktifitas PT RPI.

  • Plt Bupati H.Sukiman Tinjau Pilkades Di Ujung Desa Batu Timur

    12 bulan lalu

    H.Sukiman tinjau berjalannya pemilihan Kepala Desa di beberapa desa di Rohul. Dalam kegiatan tersebut juga di dampingi Kapolres AKBP juga jajarannya, kamis (1/12/2016.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.