Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Siak
  • Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curanmor Berhasil Gasak Dua Unit Sepeda Motor dan Uang Jutaan Rupiah
Sabtu, 18 Februari 2017 22:52:00

Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curanmor Berhasil Gasak Dua Unit Sepeda Motor dan Uang Jutaan Rupiah

Oleh: KOKO
Sabtu, 18 Februari 2017 22:52:00
BAGIKAN:
KOKO
Rumah Kaswadi warga dusun I kampung langsat Permai kecamatan Bungaraya, Siak Raib digondol maling Jum'at (17/2/2016) sekira pukul 4:00 WIB pagi.

SIAK(POROSRIAU.COM)- Dua unit Sepeda Motor merk Kawasaki Ninja S warna Biru dan Honda Vario milik Kaswadi warga dusun I kampung langsat Permai kecamatan Bungaraya, Siak Raib digondol maling Jum'at (17/2/2016) sekira pukul 4:00 WIB pagi.

Dalam aksinya, segerombolan maling yang diduga menggunakan kendaraan roda empat (mobil) itu berhasil menggasak tiga rumah sekaligus di kampung tersebut. Seperti yang disampaikan Pujianto Penghulu kampung Langsat Permai saat dikonfirmasi Poros Riau.com Sabtu (18/2/2017) melalui saluran telefon genggamnya mengatakan, kejadian itu disaat petugas ronda sudah pulang ke rumah masing-masing.

"Kejadian itu disaat petugas ronda malam yang berjaga  sudah pada pulang ke rumah masing-masing. Dan kemungkinan besar pelaku sudah merencanakan sebelumnya, sehingga mereka tahu persis kapan orang jaga sudah sepi," kata Pujianto.

Dengan kejadian tersebut tentunya membuat rasa was-was yang mendalam di benak warga di kampung tersebut. Dan untuk menjaga keamanan warganya Penghulu berharap penjagaan akan diperketat lagi.

"Yang jelas, penjagaan di setiap pos ronda akan kita tingkatkan lagi agar kejadian serupa tak terulang kembali. Dan saya juga berharap, mudah-mudahan pihak Kepolisian segera menangani kasus ini dan dalam waktu singkat para pelaku dapat ditangkap," harap Pujianto Penghulu dua periode itu.

Pujianto juga mengatakan, para pelaku curanmor yang beraksi di wilayahnya itu termasuk profesional. Menurutnya, dalam melaksanakan aksinya para pelaku diduga menggunakan kekuatan Magic. 

"Kalau pandangan saya para pelaku ini tergolong profesional dan memiliki kekuatan Magic. Pasalnya, di rumah korban atas nama Rismet mereka berhasil menggasak uang yang ditarok di bawah tempat tidur, padahal korban sedang tertidur saat itu," sambungnya.

Sementara itu, AKP Amru Hutauruk Kapolsek Bungaraya melalui Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Ipda Yeri Efendi membenarkan peristiwa Curanmor tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan dari koraban hari ini.

"Tadi pagi pihak korban curanmor atas nama Kaswadi warga kampung Langsat Permai sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Bungaraya‎, dan kasus ini masih dalam lidik dan sore ini berkas kita limpahkan ke Mapolres Siak," terang Ipda Yeri di ruang kerjanya Sabtu (18/2/2016). (Koko)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tak Butuh Waktu Lama, Polres Inhu Berhasil Bekuk Sindikat Perampokan

    4 bulan lalu

    Polres Indragiri Hulu (Inhu) berhasil membongkar sindikat perampok setengah Milyar uang milik PT HM Sampoerna Tbk

  • Dua Pelaku Pencurian di Toko Central Com Selatpanjang Diciduk Polisi

    7 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Meranti berhasil mengamankan 2 (dua) pemuda yang diduga telah melakukan pencurian di toko Central Com beberapa waktu lalu. Tersangka diamankan disalah satu ponsel yang bera

  • Tak Butuh Waktu Lama, Dalam Hitungan Jam Polsek Kabun Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

    7 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)---Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan jam Jajaran Kepolisian Polsek Kabun kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di desa Aliantan kecamatan Kabun.

  • Polsek Reteh Bekuk 4 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

    6 bulan lalu

    Polsek Reteh berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang pelaku berinisial RK(32), RN(35), MI(19) dan AA(35) diduga melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Golongan I bukan tanaman Jenis shabu -shabu (29/3/2017).

  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.