Minggu, 21 Januari 2018
  • Home
  • Siak
  • Tak Butuh Waktu Lama, Rohiman Dicokok Satreskrim Polsek Bungaraya
Rabu, 13 September 2017 11:01:00

Tak Butuh Waktu Lama, Rohiman Dicokok Satreskrim Polsek Bungaraya

Oleh: KOKO
Rabu, 13 September 2017 11:01:00
BAGIKAN:
Pelaku Penggelapan. (foto/koko)

SIAK (POROSRIAU. COM) - Pelaku penggelapan sepeda motor milik Wibowo (21) yang bekerja di salah satu veron sawit di kampung Jatibaru Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal Polsek Bungaraya. Setelah menerima laporan dari korban atas nama Wibowo itu empat hari kemudian pelaku berhasil ditangkap beserta barang bukti. 

"Kita menerima laporan dari korban Wibowo pada tanggal 30 Agustus 2017,  dengan terlapor saudara Rohiman alias Roi(25), setelah itu anggota kita melakukan pengejaran dan menemukan pelaku beserta barang bukti di Kerinci Kabupaten Pelalawan dan langsung membawanya ke mapolsek Bungaraya pada tanggal 3 September 2017," terang Kapolsek Bungaraya AKP Marzuki Daulay melalui Kanit Reskrim Polsek Bungaraya Ipda Amrin Simanjuntak Selasa (12/09/2017) di Mapolsek Bungaraya. 

Untuk proses hukum lebih lanjut, tambah Amrin, tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Bungaraya. 

"Tersangka saat ini sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Bungaraya untuk proses hukum lebih lanjut beserta barang buktinya yaitu sepeda motor RXS warna biru dengan Nopol 2294 DF, " pungkas Kanit Reskrim. (koko). 

 

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Wadduh! Pelaku Pembuang Bayi di Minas Ternyata Seorang Remaja yang Baru Lulus SMK

    tahun lalu

    Tak butuh waktu lama, Unit Resintel Polsek Minas berhasil menangkap wanita yang sudah membuang bayinya pada Rabu (7/12/2016) kemarin.

  • Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curanmor Berhasil Gasak Dua Unit Sepeda Motor dan Uang Jutaan Rupiah

    11 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM)- Dua unit Sepeda Motor merk Kawasaki Ninja S warna Biru dan Honda Vario milik Kaswadi warga dusun I kampung langsat Permai kecamatan Bungaraya, Siak Raib digondol maling Jum'at (17/2/2016) sekira pukul 4:00 WIB pagi.

  • Tak Butuh Waktu Lama, Dalam Hitungan Jam Polsek Kabun Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

    11 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)---Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan jam Jajaran Kepolisian Polsek Kabun kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di desa Aliantan kecamatan Kabun.

  • Pelaku Pemerasan Dan Pencabulan Ini Berhasil Diciduk Polisi

    2 bulan lalu

    Tak butuh waktu lama, Unit Reskrim Polsek Bangkinang Kota Polres Kampar berhasil menangkap salahsatu pelaku pemerasan dan pencabulan, terhadap sepasang remaja yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan HR. Soebrantas, Bangkinang, dekat bangunan lama Ka

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    6 bulan lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.