Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Siak
  • Warga Perawang Dibekuk Sat Narkoba Polres Siak
Kamis, 12 Oktober 2017 07:36:00

Warga Perawang Dibekuk Sat Narkoba Polres Siak

Oleh: Redaksi
Kamis, 12 Oktober 2017 07:36:00
BAGIKAN:
Pelaku adalah TS (34), warga Jl. Gajah Tunggal Desa Perawang Kec. Tualang Kab.Siak diamankan petugas di Jl. Bina Karya Desa Tualang Kec.Tualang Perawang Kab.Siak.(Foto/Tnr)

SIAK(POROSRIAU.COM)--Jajaran Sat Narkoba Polres Siak berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Rabu (11/10) sekitar pukul 19.30 Wib.

Pelaku adalah TS (34), warga Jl. Gajah Tunggal Desa Perawang Kec. Tualang Kab.Siak diamankan petugas di Jl. Bina Karya Desa Tualang  Kec.Tualang Perawang Kab.Siak.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1(satu) Paket Besar diduga Narkotika jenis Sabu dengan Berat Kotor 2,8 Gram, 2 (dua) Paket Kecil di duga Narkotika Jenis Sabu dengan berat kotor 0,2 Gram, 5 Plastik Bening pembungkus sabu, 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna hitam - merah Nopol BM 3301 YG, 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung Warna hitam dan 1 (satu) Buah Bross Kain Warna Coklat.

Penangkapan berawal dari adanya informasi yang didapat oleh Tim opsnal Satres Narkoba yang mengatakan bahwa pelaku sering melakukan transaksi Narkotika di Seputaran daerah Gajah tunggal, Desa Perawang.

Selanjutnya, tim satres Narkoba Polres yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Aden Bachtiar  beserta Tim Opsnal melakukan lidik di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya terjadi penangkapan  terhadap pelaku dan menemukan 1 (satu) paket kecil Narkotika Diduga Sabu.

Kemudian dilakukan pengembangan di rumah pelaku, tim kembali menemukan 1 (satu)paket Besar diduga Narkotika Jenia Sabu yang disimpan pelaku di dalam broos kain yang terletak di ruangan dapur. Selanjutnya Tersangka dan barang bukti di amanlan ke Polres Siak Guna penyidikan lebih Lanjut.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan pelaku narkoba tersebut. “Benar kita telah mengamankan satu orang pelaku narkoba jenis sabu. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Siak,"kata Guntur.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bandar Sabu Dibekuk Polres Siak

    satu bulan lalu

    Pelaku N (37) warga Pasar Selasa Jln. Raya Minas - Perawang km 15 Desa Perawang barat Kec. Tualang Kab. Siak di duga memiliki, menyimpan, menguasai dan atau sebagai perantara dalam jual beli Narkotika jenis sabu sabu.

  • Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pedagang Tempe, Ini Motifnya

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pelaku pembunuhan pedagang tempe Nur Mahmudi (24) berhasil dibekuk jajaran Polres Siak, polisi berhasil mengamankan otak pelaku dan 2 rekannya yang terlibat dalam pembunuhan sadis itu, motif pelaku diketahui karena merasa sakit hati

  • Hisap Marijuana Di Kebun Sawit, Tiga Orang Warga Taratak Bulu Di Gerebek Polisi

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Teratak Bikin , Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu tangg

  • Pesta Sabu di Rumah Kos, Lima Pria dan Dua Wanita Dibekuk Polisi

    9 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-Jajaran Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar, berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu.  Para pelaku dibekuk personil Polsek Siak Hulu di

  • Polres Inhil Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Antar Provinsi

    8 bulan lalu

    TEMBILAHAN(POROSRIAU.C0M)--Upaya 4 (empat) pelaku yang tergabung dalam Jaringan pengedar narkotika antar provinsi, yang berniat untuk menjual shabu - shabu di Kota Tembilahan, berhasil digagalkan oleh Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.