Selasa, 03 Agustus 2021
Jumat, 18 Agustus 2017 17:03:00

Bupati Amril Kunjungi Buper Kwarcab Bengkalis

Oleh: dery/pen
Jumat, 18 Agustus 2017 17:03:00
BAGIKAN:
dery/Fen
Bupati Bengkalis,Amril Mukminin Kunjungi Buper Kwarcab Bengkalis

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto berserta sejumlah Pejabat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyempatkan diri untuk Melakukan Kunjungan ke Bumi Perkemahan (Buper) Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis, usai melaksanakan apel Peringatan Hari Pramuka ke-56 Tahun 2017, Jum’at (18/08/2017) pagi, di Lapangan Tugu Bengkalis.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, Meskipun dengan serba-serbi kekurangan di sana-sana sini, tetapi kita tetap merasa bangga karena tempat Bumi Perkemahan (Buper) ini, merupakan sebagai aset kita yang harus kita jaga dan perlihara denga baik. Untuk itu kita harus bersama-sama mengembangkan serta memajukan pramuka yang ada di Kabupaten Bengkalis mengarah yang lebih baik.

“Kami juga berupaya membenahi Buper ini agar tetap terjaga dan pelihara denga Baik, serta akan memberikan kontribusi selaki itu tidak melangar aturan yang sudah ada,” ujar Amril.

Amril juga mengajak kepada semua anggota yang tergabung di Kwarcab Bengkalis untuk senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan visi dan misi Bumi Perkemahan (Buper) Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis.

“Kami berharapkan betul kepada seluruh jajaran pramuka utamanya anggota dewasa baik sebagai majelis pembimbing, andalan, pelatih, pembina, pamong saka maupun instruktur agar merapatkan barisan untuk bekerjasama secara sinergis guna mempercepat mewujudkan kaum muda Indonesia yang berkepribadian luhur, berkarakter, berwatak, handal dalam berfikir dan bertindak, serta memiliki jiwa bela Negara” harapan Amril.

“Anggota pramuka harus lebih aktif, produktif, dan kreatif dalam menyuarakan atau mengabarkan keadaan di sekitarnya. Menolak berita palsu atau hoax. Pramuka tidak sekedar hanya menjadi konsumen informasi, tapi juga menjadi produsen informasi,” pinta Bupati(fen/der)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Pulau Beting Aceh yang Berada di Rupat Utara Sangat Menjanjikan Untuk Dikunjungi

    5 tahun lalu

    Sebuah Pulau yang terdapat di Kecamatan Rupat Utara bernama Pulau Beting Aceh yang diperkiran sebesar sekitar 3 Hektare lebih adalah sebuah pulau yang tidak ada penghuninya.

  • SK Bupati No.164/2016 Tentang TPP Sejumlah SKPD, Belum Ditindaklanjuti

    5 tahun lalu

    Surat Keputusan (SK) Bupati Bengkalis nomor 164/KPTS/IV/2016 tentang Pembentukan Tim Evaluasi Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 56 Tahun 2015 Tentang Tambahan Penghasilan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Dan keputusan Bupati Bengkalis N

  • Hubungan Harmonis Kunci Sukses Pembangunan

    5 tahun lalu

    Kurang Harmonisnya hubungan Kepala Daerah dengan Wakilnya dalam menjalankan roda Pemerintahan bukan merupakan hal yang asing kita dengar di seantereo negeri ini

  • Sabtu Besok, Pawai Budaya Akan Meriahkan Hari Jadi ke 504 Kab.Bengkalis

    5 tahun lalu

    Sempena Hari Jadi ke-504 Bengkalis, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Sabtu (30/7/2016) siang, akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Pawai Budaya yang akan diikuti berbagai suku yang ada di Negeri Junjungan.

  • Bupati Amril dengar keluhan dan Aspirasi dari TKSK

    5 tahun lalu

    Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jumat (29/7/2016) menerima kunjungan silatuhrami anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang merupakan perpanjangan tangan Kementerian Sosial ini, yang mana mereka tetap eksis dalam menjalankan amanahnya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.