Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno akan Buka Kran Air Bersih dan Tambah Kuota RLH di Kota Dumai
Jumat, 09 Maret 2018 23:05:00

Kampanye Dialogis Pasangan AYO di Kelurahan Bintan

Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno akan Buka Kran Air Bersih dan Tambah Kuota RLH di Kota Dumai

Oleh: Redaksi
Jumat, 09 Maret 2018 23:05:00
BAGIKAN:
Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, pada kampanye dialogis, di Kelurahan Bintan, Dumai, Jumat (9/3).(Foto:rls)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Cuaca panas terik tidak menjadi halangan bagi seribuan masyarakat Kota Dumai, untuk bertemu langsung dengan pasangan calon Gubernur Riau, nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, pada kampanye dialogis, di Kelurahan Bintan, Dumai, Jumat (9/3).

Bagi ratusan ribu masyarakat Kota Dumai, program air bersih menjadi harapan besar bisa terealisasi bagi pasangan AYO, setelah dilantik menjadi Gubernur Riau untuk kedua kalinya, tahun 2019 mendatang.

Harapan masyarakat Kota Dumai yang sudah menunggu berpuluh-puluh tahun bakal terwujud dibawah kepemimpinan AYO pada tahun 2019 mendatang. Program air bersih yang telah di bangun di Rokan Hilir akan segera teraliri di Kota Dumai.

Seperti yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Dumai, Zufra Indra, janji-janji pemerintah Kota Dumai tidak juga terealisasi bertahun-tahun untuk pengadaan air bersih. Masyarakat sudah merindukan air bersih dan tidak lagi membeli dengan harga yang mahal.

"Kami sangat membutuhkan air sehat, ini yang kami harapkan bagi pak Gubernur. Dan sumber air ada di sungai Rokan, jadi tidak salah pilih kami kalau ada pak Yatno yang mendampingi pak Andi Rahman," kata Zufra, yang mewakili seribuan masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis pasangan AYO.

Menjawab permintaan dari masyarakat Kota Dumai, Calon Wakil Gubernur Riau, Suyatno, menjamin pada tahun 2019 harapan masyarakat Kota Dumai terwujud. Tidak hanya Dumai, tapi juga Bengkalis dan Rokan Hilir.

"Tanggal 27 Juni nanti saya akan buka kran air bersih bagi Kota Dumai. Kran inilah yang di tunggu-tunggu masyarakat Dumai yang selama ini membeli air. Ini tidak janji tapi terwujud, apalagi kalau AYO menang di Dumai krannya akan semakin kencang dibuka," kata Suyatno, yang disambut tepuk tangan masyarakat Dumai.

Tidak hanya air bersih, Gubernur Riau yang sedang cuti Arsyadjuliandi Rachman, juga telah memberikan Rumah Layak Huni kepada 21.000 masyarakat Riau di seluruh Kabupaten Kota. Permintaan tambahan RLH bagi masyarakat tidak mampu di Kota Dumai, juga akan terwujud.

"Kecil lah itu kalau RLH yang diminta 300, kalau AYO menang 400 unit Rumah kita berikan kepada Dumai ini. Buktikan tangal 27 Juni kami menang," kata Yatno.

Sementara itu, Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan, apa yang disampaikan oleh calon wakilnya, Suyatno, sesuai dengan harapan masyarakat Dumai. Air bersih yang diidam-idamkan programnya telah dibangun pada tahun 2016 yang lalu. Bertempat di Kabupaten Rokan Hilir

"Dumai akhir tahun 2019 sudah teraliri, jadi jangan khawatir. Di Rohil sudah empat kecamatan dialiri listrik, dan menyusul daerah lainnya. Apa yang disampaikan Pak Yakno benar, termasuk Rumah layak huni sudah kita berikan kepada masyrakat Riau," kata Andi Rahman.(Rls)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Zul Ahad Akan " Telanjangi " Kandidat Diduga Bermasaalah

    5 tahun lalu

    Saya akan buka-bukaan pada saat pelaksanaan Musda nanti. biar semua peserta tahu siapa calon kandidat yang mereka usung . saya harus tunjukan kebenaran ini. agar Golkar kedepan dipimpin orang-orang yang bersih administrasi"

  • Tokoh Batak Ini Nilai Andi Rachman Pemimpin Ideal, Tak 'Grusa-Grusu'

    4 tahun lalu

    Tokoh Batak Riau, Dr Arifin Bantu Purba SH MH, menilai Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA sebagai tipikal pemimpin yang baik, yang diyakini akan mampu menjawab tantangan kekinian dan masa mendatang Provinsi Riau yang akan semakin berat di berbagai sektor, te

  • Dukung Penuh Pasangan AYO, Ketua Pelko Duri: Kami Yakin Riau Akan Lebih Maju Di Tangan Pak Andi

    4 tahun lalu

    Hadir pada Milad Pelko Duri yakni Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Bupati Rokan Hilir, Suyatno. Hadir juga Asisten II Bidang Ekonomi Setda Kota Payakumbuh, Amri. Kemudian Sekda Kabupaten Lima Puluh Kota, Taufik Hid

  • Seminar Peran Media Dalam Menghadapi MEA, Bakisa Corp Datangkan Tiga Narasumber

    5 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.com) - Bakisa Corporation gagas seminar nasional bertema peranan media massa dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean dengan pembicara dari dewan pers dan akademisi perguruan tinggi.

  • Jokowi Minta Prestasi Riau Tanggulangi Karlahut 2016 Dipertahankan

    4 tahun lalu

    Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta, keberhasilan Satuan Tugas Kebakaran Lahan dan Hutan (Dansatgas Karlahut) pada 2016 dipertahankan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.