Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • DUMAI
  • FORGAN Tinjau Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Depan Gerbang Tol Dumai - Pekanbaru
Sabtu, 08 Mei 2021 17:58:00

FORGAN Tinjau Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Depan Gerbang Tol Dumai - Pekanbaru

Sabtu, 08 Mei 2021 17:58:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Mulai Kamis Tanggal 06 hingga 17 Mei 2021 Pemerintah melarang mudik Lebaran, larangan mudik Lebaran ini dilakukan untuk menekan kasus Covid-19 agar tak semakin meningkat. Maka diseluruh wilayah di adakan pos penyekatan arus mudik termasuk wilayah Dumai.
 
Sebelumnya pada Kamis malam (06/05/2021) Plt Ketua Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Dumai Mhd.Budianto meninjau Pos penyekatan arus mudik di depan Puskesmas Bukit Kayu Kapur Jln.Soekarno Hatta KM 27 Kelurahan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur. 
 
Terlihat dari pantauan, personil gabungan berdiri menyetop kendaraan yang hendak masuk ke wilayah Dumai.
 
Dari pantauan FORGAN dilokasi, terlihat 1 Unit Mobil Avanza yang hendak menuju Dumai Kota disuruh petugas putar balik. 
 
Kali ini Plt Ketua FORGAN Mhd.Budianto bersama Bendahara Evanda Putra pada Sabtu   (08/05/2021) meninjau Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Depan Gerbang Tol Dumai - Pekanbaru.
 
"Hari ini saya bersama bendahara FORGAN meninjau Pos penyekatan arus mudik lebaran di depan pintu gerbang Tol Dumai - Pekanbaru, bagaimana situasi arus mudik di pintu Tol ini," ucap Plt Ketua FORGAN.
 
Budi juga mengatakan, bahwa dari pantauan kita secara langsung pada saat dilokasi berkisar pukul 16.00 Wib lewat, ada 3 Unit Kendaraan Mobil disuruh petugas putar balik akibat tidak memiliki Surat Antigen. Satu Unit berplat D, satu unit berplat BK dan satu unitnya lagi berplat BM.
 
"Artinya Pos penyekatan tersebut sangat diperketat oleh petugas. Yang mana masyarakat pengendara yang tidak memenuhi syarat ketentuan, maka disuruh putar balik. Dan itu kita saksikan sendiri dilokasi." tandas Budi. 
 
Hasil wawancara kepada petugas Pos Penyekatan mengatakan, bahwa ada 42 unit kendaraan mobil pribadi yang tidak memenuhi syarat disuruh putar balik.
 
"Ada 42 Unit kendaraan yang tidak memenuhi syarat, kita suruh putar baliik." singkat Personil Polri ini, sembari berpesan untuk lebih detail mempesilahkan Rekan-rekan media Mewawancarai Kapolres Dumai. ****
  Berita Terkait
  • Persiapkan Pengamanan Jalur Mudik, Kapolres Kampar Tinjau Jalan Lintas Riau-Sumbar

    4 tahun lalu

    Kapolres meninjau Pos Polisi Desa Rimbo Panjang dimana dilokasi ini merupakan salah satu tempat pendirian Pos Pam Ops Ramadnya Siak 2017

  • Polda Riau Siapkan Sniper di Titik Rawan

    4 tahun lalu

    Kepolisian Daerah Riau menyiagakan penembak jitu (sniper) pada titik rawan kejahatan saat arus mudik Ramadan 2017.

  • Kadishub Riau : Ada 26 Titik Daerah Rawan Kecelakaan Jalan Lintas Di Riau

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Sedikitnya terdapat 26 titik daerah rawan kecelakaan di empat jalan lintas Riau saat mudik lebaran 2019. Dimana masing-masing jalur memiliki tingkat kerawanan berbeda.

  • FORUM KITA Diskusi Komplikasi Persoalan dalam PPDB Online di Dumai

    11 bulan lalu

    Kegiatan yang digagas oleh PWRI, Forum Gabungan Wartawan (FORGAN), Forum Pemred Pesisir, Pekanbaru Jurnalis Centre (PJC) cabang Dumai, Justice Pers Club (JPC) dan Dumai Pers Club (DPC)

  • Pembangunan Apartemen/Mall di Simpang SKA, Dianggap Sengsarakan Warga

    5 tahun lalu

    Ternyata di simpang SKA dibangun apartemen dan mall. Hal ini diketahui dari munculnya keluhan warga, dampak pembangunannya ternyata menyengsarakan masyarakat. Pasalnya 10 rumah retak-retak, air sumur warga kering konsekwensinya warga harus membeli air unt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.