Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Terima Bantuan Dari BRI Kota Dumai
Senin, 06 April 2020 18:18:00

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Terima Bantuan Dari BRI Kota Dumai

Senin, 06 April 2020 18:18:00
BAGIKAN:
Diskominfo
DUMAI, POROSRIAU.COM – Senin (06/04/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai mendapat bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Dumai.
 
Total bantuan yang disalurkan BRI ke tim Gugus Tugas senilai Rp 30 juta berupa 100 buah baju APD, 5 unit alat penyemprotan disinfektan, 1 unit thermogun, 20 liter hand sanitizer, 200 unit masker non medis, 2 unit wastafel portable dan uang Rp 2 juta dalam bentuk tabungan.
 
Bantuan ini diserahkan Pimpinan Cabang BRI Dumai Muhammad Fendi Maulana dan diterima langsung oleh Walikota Dumai H. Zulkifli AS disaksikan Plt. Kadinkes Kota Dumai H. Syahrinaldi dan Juru Bicara Gugus Tugas dr. Syaiful di halaman kantor bersama Walikota Dumai Jalan HR. Soebrantas.
 
Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Dumai, H. Zulkfili AS mengucapkan terima kasih kepada BRI atas bantuan dan sumbangan terhadap penanggulangan Covid-19 di Kota Dumai. Kepedulian ini merupakan suatu wujud nyata dari BUMN terutama BRI bersama melawan Covid-19.
 
“Pada hari ini kita dapat melihat, di Dumai semakin hari semakin meningkat angka ODP dan PDP, ini tentu merisaukan kita semua. Untuk itu, apa yang dilakukan oleh BRI pada hari ini suatu langkah yang tepat, tentu ini nantinya kita sebarkan”, ucap Walikota.
 
Kemudian, Walikota menambahkan harapannya kepada pihak swasta dan BUMN lainnya untuk peduli dan membantu Pemerintah didalam menekan penyebaran Covid-19.
 
Terkait kenaikan angka ODP dan PDP di Dumai, lebih lanjut Walikota mengatakan akan memperketat ruang lingkup gerak masyarakat dan tersistem.
 
“Saya minta kepada kita semua untuk terus mensosialisasikan bahaya Covid ini, mudah-mudahan masyarakat Dumai bisa sadar dan lebih banyak dirumah kecuali jika ada keperluan-keperluan lain yang penting atau urgen”, imbau Walikota.
 
Sementara itu, ditempat yang sama, Pimpinan Cabang BRI Dumai Muhammad Fendi Maulana mengatakan semoga dengan Gerakan BRI Peduli ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu yang saat ini sedang menanggulangi penanganan Covid-19 di Kota Dumai. (dsk)
  Berita Terkait
  • Wali Kota Dumai, 20.000 KK Masyarakat Terdampak Covid-19 Mendapatkan Bantuan Sembako Senilai Rp 600 Ribu

    tahun lalu

    Beliau pun berpesan kepada PSM agar masyarakat yang diambil datanya memang data masyarakat yang betul-betul terdampak ekonominya sehingga kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat sehari - hari terutama sembako, seperti masyarakat pekerja haria

  • Wako Zulkifli AS Ikuti Rekor Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Riau

    tahun lalu

    Rakor pembahasan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau dipimpin langsung oleh Gubernur Riau

  • Pertamina RU II Salurkan APD Ke Posko Penanganan Covid-19

    tahun lalu

    APD yang disalurkan tersebut berupa APD Pelindung Kepala sebanyak 150 pcs, APD Hazmat sebanyak 350 pcs, APD sarung tangan medis sebanyak 150 pcs, APD Helm Face Shield sebanyak 10 pcs, APD kaca mata google 10 pcs, APD sepatu 10 pasang, masker medis 10.000

  • Banyak Terindikasi Covid-19 di Dumai, Tenaga Medis Diminta Mengikuti Protokol Yang Benar Saat Menangani Pasien

    tahun lalu

    Menurutnya, tenaga kesehatan di tempat praktik maupun Puskesmas sangat rentan terpapar karena mereka berhadapan langsung dengan masyarakat yang belum jelas apakah sudah terinveksi atau masih mengalami gejala. covid-19.

  • Satpol PP Kota Dumai Rutin Lakukan Razia Masket di Bumi Ayu

    10 bulan lalu

    Razia masker yang rutin dilaksanakan melibatkan aparat gabungan seperti TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan BPBD Kota Dumai

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.