Senin, 10 Mei 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Melalui Dana CSR, PT SDS Lakukan Perbaikan Jalan Sukajadi RT 05 Lubuk Gaung
Jumat, 16 April 2021 19:51:00

Melalui Dana CSR, PT SDS Lakukan Perbaikan Jalan Sukajadi RT 05 Lubuk Gaung

Jumat, 16 April 2021 19:51:00
BAGIKAN:
Perbaikan di Jalan Sukajadi RT 05 Lubuk Gaung.
DUMAI,  POROSRIAU.COM - Sudah banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh PT. Sari Dumai Sejati (SDS) melalui dana CSR perusahaan, salah satunya perawatan Jalan Sukajadi RT 05 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, Jumat (16/04/2021).
 
Sebelum perawatan jalan dilakukan, kondisi jalan sangat becek dan licin sehingga mengakibatkaan warga menjadi tidak nyaman dan setiap melintasi jalan tersebut pakaian pengendara pun menjadi kotor.
 
Menurut Ferry Siahaan perwakilan Humas PT.SDS sebelumnya sudah melakukan perawatan jalan sampai ke  tahap II seluas 1 km yang dimulai dari  tanggal 26 Maret hingga 14 April  2021.
 
Ditambahkan, ada pun mekanisme bahan pekerjaan yang diperlukan 10 unit dump truck batu kerikil dan 6 truck tanah urug untuk perawatan jalan tersebut, yang mana pengerjaan perbaikan jalan menggunakan alat berat Buldoser.
 
Ketua Badan Pengelola Pemanfaatan Dana CSR (BPPD), Usman mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak management PT SDS (Apical) yang mana sudah mendukung pengadaan dana CSR untuk perawatan atau perbaikan jalan tersebut. 
 
Lancarnya kegiatan perbaikan jalan tersebut, Ferry Siahaan menyampaikan apresiasi kepada jajaran RT, Ketua BPPD CSR dan tokoh masyarakat yang sudah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan ini, semoga masyarakat terbantu dan bisa menikmati hasil perbaikan jalan  yang sudah usai dilaksanakan dari perusahaan kami.(rls) 
  Berita Terkait
  • HUT Adhyaksa Ke-57, Kejari Solok Selatan Taja Berbagai Kegiatan

    4 tahun lalu

    Rentang waktu yang relatif cukup lama dan panjang, usia 57 tahun sudah barang tentu tidak lagi harus dianggap sebagai masih baru dan muda.

  • Habiskan Dana Miliaran Rupiah, Jalan Berlobang Masih Dijumpai di Siak

    2 tahun lalu

    Biaya perawatan jalan tahun 2018 sebesar Rp 18 miliar yang dibagi 14 (empat belas) Kecamatan di Kabupaten Siak, melalui program Swakelola sudah habis terserap. Sayangnya, kondisi jalan yang berlubang di sejumlah wilayah masih banyak dijumpai.

  • PT. Sari Dumai Sejati Kembali Semenisasi Jalan di Lubuk Gaung

    11 bulan lalu

    Wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat, PT. Sari Dumai Sejati (Apical) kembali mengucurkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR)

  • Kampanye di Dompas, Syamsurizal Garansi Namanya untuk DR Firdaus

    3 tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau, melanjutkan sesi kampanye dialogisnya ke Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Sabtu (31/3/2018) siang.

  • Melalui ADD 2016, Sejumlah Kampung di Siak Mulai Realisasikan Pembangunan

    5 tahun lalu

    SIAK(POROSRIAU.com) – Melalui Alokasi Dana Desa (ADD) tahap I tahun 2016, Sebagian besar Desa/Kampung di Kabupaten Siak mulai merealisasikan sejumlah pembangunan yang selama ini dinanti-nanti

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.