Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Momen Ramadhan FORGAN Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
Senin, 26 April 2021 19:03:00

Momen Ramadhan FORGAN Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Senin, 26 April 2021 19:03:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU. COM - Pengurus Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Dumai pada Senin (26/04/2021) berbagi takjil kepada warga pengendara di Lampu Lalu Lintas Bundaran.
 
Kegiatan ini digelar FORGAN yang dipimpin Mhd.Budianto selaku Plt Ketua dan Evan Putra selaku Bendahara beserta jajaran pengurusnya dalam rangka momen bulan Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021.
 
Selain kegiatan berbagi takjil, FORGAN juga menggelar buka puasa bersama pengurus, penasehat, pembina dan anggota di Angkringan KZ.
 
"Kegiatan berbagi takjil yang digelar FORGAN ini, adalah bentuk mewujudkan wartawan yang tergabung di FORGAN untuk belajar berbagi terhadap sesama, terlebih dibulan Ramadhan ini.
 
"Saya sangat bangga dengan adanya kerjasama semua anggota FORGAN untuk terlaksananya kegiatan hari ini," ucap Budi selaku Plt Ketua Forgan saat ini.
 
Selain berbagi takjil, lanjut Budi, Pengurus FORGAN menggelar berbuka puasa bersama. Tujuannya adalah, agar kami sesama profesi wartawan di dalam FORGAN tetap menjalin silaturahmi.
 
"Usai berbuka puasa bersama, jajaran FORGAN juga menggelar rapat penepatan Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua FORGAN yang akan digelar usai lebaran, sebab saat ini FORGAN masih kekosongan posisi Ketua Depenitif, dikarenakan Ketua FORGAN yang dijabat Ridwan Safri sebelumnya telah mengundurkan diri, dikarenakan ada hal sesuatu yang membuatnya mundur dari jabatan Ketua FORGAN," ucap Budi.
 
Namun demikian kita tidak bisa puas dengan apa yang sudah kita laksanakan pada hari ini, akan tetapi Budi berharap siapapun nantinya terpilih menjadi Ketua Defenitif FORGAN diperiode berikutnya hendaknya bisa lebih memaksimalkan lagi semua kegiatan FORGAN. Agar kedepannya FORGAN tidak dipandang sebelah mata di Kota Dumai ini.
 
"Dalam suatu FORUM tentunya tidak terlepas dari dinamika yang selalu ada tentunya, namun momentum ini harusnya kita jadikan untuk introfeksi disemua lini agar forum kita ini bisa menjadi forum yang berkwalitas, proposional dan bisa menjadi barometer khususnya di Kota Dumai," tutup Budi.
 
Disamping itu RD Sirait selaku Penasehat FORGAN mengapresiasi atas program yang digelar FORGAN hari ini. 
 
"Ini merupakan program yang sangat bagus untuk Organisasi, selain belajar berbagi terhadap sesama, juga meningkatkan kebersamaan," ucapnya. 
 
RD Sirait berharap kedepannya FORGAN dapat lebih maju lagi dan dapat membuat program yang bermanfaat, baik bagi pengurus dan anggota yang tergabung di FORGAN. ***
  Berita Terkait
  • Gelar Nuzul Quran, PT SAI Beri Beasiswa 105 Orang Pelajar dan Santuni Anak Yatim

    4 tahun lalu

    Dalam rangkaian Bulan Ramadan 1438 Hijriah, PT. Sawit Asahan Indah (SAI) yang terletak Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu gelar peringatan Nuzul Quran bertempat di perumahan staf perusahaan tersebut, Kamis (15/6/2017) petang.

  • Jalin Silaturahmi, Alumni PPHM Buka Puasa Bersama

    3 tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)-- Bulan Ramadhan sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, ataupun teman dalam rangka menjalin dan memperkuat tali ikatan persauda

  • Shopee Pertahankan Pertumbuhan Yang Kuat

    2 tahun lalu

    JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mencatatkan rekor transaksi terbaru dengan peningkatan transaksi sekitar 300% dibanding puncak kampanye

  • Berbagi Takjil Buka Puasa, Bentuk dari Rasa Ingin Berbagi

    2 tahun lalu

    Salah satunya GET AG 125, perusahaan ojek online skala nasional mempunyai rasa ingin berbagi bagi masyarak yang tengah melakukan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan.

  • Raih Keberkahan Ramadhan, PAC PP Dumai Timur akan Berbagi Nasi Kotak dan Gelar Bukber

    satu bulan lalu

    DUMAI, POROSRIAU.COM- Guna meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Dumai Timur akan melaksanaka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.