Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Peduli Sesama, Bang Lius Serahkan Paket Sembako
Kamis, 19 September 2019 19:44:00

Daftar Balonkada PDI-P Dumai

Peduli Sesama, Bang Lius Serahkan Paket Sembako

Kamis, 19 September 2019 19:44:00
BAGIKAN:
ahmad
Ahmad Maritulius menyerahkan paket sembako

DUMAI, POROSRIAU.COM- Sang Mutiara Pesaisir ‘Bang Lius’ yang resmi mendaftar ke PDI-P untuk maju sebagai Balonkada Dumai 2020, Kamis (19/09/19), juga tetap memperlihatkan sikap kepedian sesama. Usai mendaftar di Kantor PDI-P DPC Jalan Jenderal Sudirman, Dumai, Ketua KRMD itu menyerahkan paket sembako untuk warga kurang mampu.

Sejak awal berangkat menuju Kantor PDIP Dumai, memang sudah terlihat sikap peduli sesama dari Bang Lius. Baik ibu-ibu penabuh kompang, abang-abang becak serta simpatisan yang mengiringi roombongan menuju kantor PDIP diberi masker gratis. Mereka dengan antusias mengantar tokoh insipirator muda dan reformasi daerah itu menuju kantor Parpol berlambang kepala banteng moncong merah.

Begitu usai mendaftar dan menyerahkan berkas peserta seleksi Balonkada Dumai 2020, Ahmad Maritulius SE yang akrab disapa Bang Lius lalu menyerahkan paket sembako untuk warga kurang mampu. Penyerahan paket ini secara simbolis melalui Ketua Penjaringan Balonkada PDIP Dumai, H Suseto, SH.

Ahmad Maritulius di usai menyurahkan paket sembako, mengatakan bahwa bahwa penyerahan paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian sesama. “Jangan nilai nominalnya, ini sebagai wujud peduli sesama. Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini dapat meringankan warga,” ucapnya.

Sesuai dengan program yang diusung Ahmad Maritulis yakni, sembako murah, pendidikan gratis serta lapangan kerja mudah, ia memang berazam agar masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga murah. Kalau bisa gratis. Makanya melalui program pembagian paket sembako ini, hendaknya sebagai motivator. Sehingga, masyarakat bisa mendapatkan sembako secara murah dengan harga terjangkau.

Sementara, Ketua Penjaringan Balonkada PDIP Dumai, H Suseto mengatakan bahwa partainya selama ini menunggu adanya calon Putera Daerah yang mendaftar.

“Inilah yang kami tunggu-tunggu selama ini. Ada putera daerah yang mendaftar untuk Pemilukada ke PDIP Dumai,” pungkasnya.(pnc/ahmad)

  Berita Terkait
  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    2 tahun lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  • MPC dan PAC Bersama SAPMA Pemuda Pancasila Meranti Bagikan 50 Paket Sembako.

    3 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, memberikan bantuan berupa  sembako kepada 50 orang kaum dh

  • Wujud Kepedulian Sesama, PT. Maju Jaya Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Panipahan

    2 tahun lalu

    PANIPAHAN (POROSRIAU.COM) – Sebagai bentuk kepedulian sesama dengan musibah kebakaran yang menimpa warga Jalan Bakti Komplek Pasar Pemda, RT/RW 04/08, Desa Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecam

  • Berikan Apresiasi Kepada Anggota DPRD, PT. Pertamina dan BOB PT. BSP Sebagai Donatur LAMR Peduli

    tahun lalu

    Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPH LAMR Siak Kecil Edi Yusri dalam kegiatan pelepasan pendistribusian paket sembako LAMR Siak Kecil Peduli Covid-19, Sabtu (11/04/2020).

  • Peduli Dampak Covid- 19, Gonjong Limo Kota Dumai Berbagi Sembako Kepada Warganya

    tahun lalu

    Upaya ini adalah sebagai bentuk kepedulian sesama warga Gonjong Limo Kota Dumai, dimana disaat wabah pandemi covid19 ini banyak dari warga Gonjong Limo yang terkena dampak. Jadi sebagai sebuah wadah persatuan warga diperantauan sudah sepantasnya Gonjong L

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.