Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Pencapaian 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Dumai
Minggu, 06 Juni 2021 11:00:00

Pencapaian 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Dumai

Minggu, 06 Juni 2021 11:00:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM -  Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS memimpin jalannya agenda Press Release bersama rekan-rekan wartawan dan insan pers baik media cetak maupun media elektronik, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Sabtu (05/06).
 
Kegiatan tersebut ditaja oleh Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Dumai dengan tujuan menyebarkan seluas-luasnya informasi tersebut kepada masyarakat.
 
Terhitung hari ini, Wali Kota Dumai dan Wakil Wali Kota Dumai  H. Paisal, SKM, MARS dan (Alm) Amris, S.Sy telah melaksanakan Program 100 Hari Kerja Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Dumai.
 
Dihadapan rekan-rekan wartawan, Wali Kota Dumai memaparkan upaya dan langkah-langkah strategis apa saja yang telah dilakukan dalam pelaksanaan Program 100 Hari Kerja tersebut.
 
"Langkah-langkah strategis sudah kami lakukan, pertama membentuk Tim Percepatan Pembangunan Kota Dumai. Pembentukan tim ini untuk membenahi infrastruktur dalam rangka meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat serta meningkatkan daya saing Kota Dumai," paparnya.
 
Yang kedua, Pemerintah Kota Dumai meningkatkan Cepat Tanggap Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan.
"Hal ini dilakukan bersama stakeholder terkait serta dukungan langsung penanggulangan dari badan/perusahaan di Kota Dumai," ucapnya.
 
Kemudian yang ketiga beliau juga berupaya Meningkatkan Pelayanan di Bidang Kesehatan Untuk Masyarakat Kota Dumai. Karena Kesehatan merupakan investasi untuk mendukung pembangunan ekonomi serta memiliki peran penting dalam upaya penanggulangan kemiskinan. Pembangunan kesehatan harus dipandang sebagai suatu investasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.
 
Keempat, Pemerintah Kota Dumai akan melakukan Verifikasi ulang Terhadap Data Penduduk Miskin, dan yang kelima yaitu Meningkatkan Kinerja Pelayanan dalam Penanganan Sampah di Kota Dumai dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan kualitas lingkungan serta menjadikan sampah sebagai sumber daya.
 
Terkait usainya program 100 Hari Kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai, H. Paisal mengatakan kepada seluruh media yang hadir akan terus membenahi seluruh fasilitas dan akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
 
"Kami berharap kepada seluruh rekan-rekan media untuk dapat  memberikan informasi yang baik kepada masyarakat untuk percepatan pembangunan Kota Dumai. Semoga sinergisitas antara Pemko Dumai dan rekan-rekan wartawan akan selalu terjaga," katanya.
 
Terakhir Wali Kota Dumai mengajak kepada seluruh awak media dan seluruh masyarakat Dumai agar turut berpartisipasi dan mendukung program-program pemerintah.
 
"Sebagaimana tugas dan kewajiban kami untuk melayani masyarakat, kami siap menerima masukan, aspirasi, dan saran dari masyarakat, tentunya disampaikan secara baik dan substansial sebagai landasan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai untuk memperbaiki program kerja kedepannya," pungkasnya.
 
Turut hadir dalam kesempatan ini pejabat struktural dilingkungan Pemko Dumai yang berkesempatan hadir.**
  Berita Terkait
  • Terlambat Apel, Tunjangan PNS Dipotong 20%

    5 tahun lalu

    Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Dumai akan mendapatkan pemotongan tunjangan sebesar 20% untuk gaji Bulan Juli ini.

  • Pegawai Honor Tuntut Janji Walikota

    5 tahun lalu

    Memang nasib orang kecil, selalu di bohongi dengan janji. setelah duduk semua janji diingkari . sang Dewa yang peduli dan beri solusi kini ingkar ...." .

  • Pemko Dumai Peringati Nuzul Quran

    4 tahun lalu

    Pemerintah Kota Dumai memperingati Nuzul Quran, yang diperingati pada 17 Ramadhan 1438 H, Senin (12/6) bertempat di Halaman Eks Kantor Walikota Dumai Jalan HR Soebrantas.

  • Kukuhkan Pokja Kampung KB, Wako Dumai Optimis Peningkatan Kesejahteraan Menyentuh Sampai Tingkat RT

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Untuk mewujudkan berbagai program pembangunan, Walikota Dumai, H Zulkifli, As langsung mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB untuk tingkat kota Dumai. Sebelum

  • Menteri LHK Tanam Mangrove di Dumai, PEN Mangrove 2021 di Riau Dimulai

    4 bulan lalu

    DUMAI, POROSRIAU.COM - Menteri Lingkungan Hidup dan kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar bersama dengan Wakil Menteri LHK Alue Dohong, Sekdaprov Riau, Walikota Dumai Paisal, Wakil Walikota Dumai, Am

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.