Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Raih Banyak Prestasi, SMPN 14 Dumai Jadi Pusat Perhatian Masyarakat
Selasa, 26 Juli 2016 22:57:00

Raih Banyak Prestasi, SMPN 14 Dumai Jadi Pusat Perhatian Masyarakat

Oleh: Dede
Selasa, 26 Juli 2016 22:57:00
BAGIKAN:
Siswa Berprestasi dan Guru SMPN 14 Dumai

DUMAI(POROSRIAU.com) – Kepala SMPN 14 Kota Dumai, Drs Yunir KR mengaku bangga atas prestasi yang diraih sekolahnya baik tingkat Kota Dumai maupun Provinsi Riau.Tak ayal, sekolah yang dipimpinnya ini pun menjadi salah satu pusat perhatian dari masyarakat kota pelabuhan ini dengan mempercayakan anak – anak mereka untuk melanjutkan jenjang pendidikannya di sekolah yang beralamat Jalan Tanjung Jaya, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

“Jadi kami sebagai tenaga pendidik  juga harus memegang penuh amanah yang diberikan orang tua atau wali murid yang mempercayakan kepada kami untuk memberikan bimbingan dan asuhan kepada anak - anak ini,”ungkap Yunir kepada Poros Riau, di ruang kerjanya, Selasa (26/7) siang.

Selain itu, ia juga menyampaikan sejumlah prestasi yang telah diukir oleh SMPN 14 tersebut, antara lain adalah juara I seni tari Kota Dumai, juara II lomba kreasi musik tradisional festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) SMP tingkat Provinsi Riau tahun  2016.

Baginya, keberhasilan anak didiknya dalam meraih prestasi tidak lepas dari pembinaan rutin yang dilakukan para guru dan kerjasama orang tua murid serta pemerintah setempat. “Semua tidak akan bisa meraih prestasi tanpa adanya bantuan semua pihak”, katanya.

Untuk itu, ia pun berharap kepada siswanya untuk tidak merasa puas dengan apa yang telah mereka capai.“Kita menginginkan agar prestasi anak didik kita bisa terus ditingkatkan dan bisa membanggakan nama sekolah bila perlu ke tingkat nasional, “tutupnya.(dd)

 

Editor: MUhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • Keluh Kesah Terkait Zonasi, Hingga Viral di Medsos Netizen Dumai

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Sejak berakhirnya penutupan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SLTA pada tanggal 8 Juli 2019, banyak kalangan dari orangtua calon siswa Kota Dumai berkeluh k

  • Persiapkan Tim, Meranti Siap Rebut Tiket ke Final Piala Suratin

    5 tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - PS Meranti kembali akan menjajal tim-tim handal yang bertarung di Piala Suratin Cup atau saat ini disebut turnamen Indonesia Soccer Championship

  • Mahasiswa AKN Bengkalis Ikuti NWC Di Politeknik Manufaktur Bangka Belitung

    4 tahun lalu

    NWC adalah sebuah kompetisi atau perlombaan pengelasan perguruan tinggi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Ristekdikti).

  • Eko Saharjo: Bicara Riau, Pembangunan Paling Layak Dicontoh, Jawabnya ya Pekanbaru

    3 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai Eko Saharjo berkali-kali memberi pujian kepada DR Firdaus MT soal keberhasilannya dalam memimpin Kota Pekanbaru.

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    5 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.