Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020
Rabu, 26 Mei 2021 20:08:00

Advertorial DPRD Dumai

Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020

Rabu, 26 Mei 2021 20:08:00
BAGIKAN:
Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020.
DUMAI, POROSRIAU.COM - DPRD Kota Dumai menyelenggarakan Paripurna Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Dumai Tahun Anggaran 2020, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Dumai, Selasa (25/05/2021).
 
Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka Penyampaian Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020 yang merupakan agenda tahunan tentang laporan evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Daerah. 
 
 
Pembentukan Panitia Khusus ini berdasarkan Keputusan DPRD Kota Dumai No.14 Tahun 2021 tanggal 12 April Tahun 2021 tentang Pembentukan Penyusunan Keanggotaan Panitia Khusus LKPJ Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020.
 
Panitia Khusus ini terdiri dari Ketua Fraksi dari Nasdem, Wakil Ketua dari Fraksi Demokrat, Sekretaris dari Fraksi Gerindra, dan beranggotakan 10 Orang dari Fraksi Partai PAN, Golkar, Demokrat, Nasdem, PDIP, PKS, dan PPP.
 
Dalam sambutannya Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih karena Pansus telah menyampaikan LKPj Walikota Dumai dan hasil laporan tersebut dapat menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Daerah.
 
"Pemerintah Daerah Kota Dumai akan terus mengevaluasi kinerjanya, dan terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuham ekonomi dan meningkatkan hasil daerah serta peningkatan pelayananan kepada masyarakat. Kami atas nama pemerintah Kota Dumai siap untuk mengaudit, baik secara internal maupun independen keuangan di Pemerintahan sesuai dengan masukan anggota-anggota DPR yang telah disampaikan tadi." ucapnya.
 
Diharapkan dengan adanya penyampaian hasil kerja Panitia Khusus DPRD mengenai LKPJ Wali Kota Dumai ini menjadi bahan evaluasi agar kinerja Pemerintah Daerah yang akan datang jadi lebih baik. 
 
Turut Hadir dalam Rapat Paripurna ini yaitu,Forkopimda Kota Dumai, Asisten II, III, Staf Ahli,  para Kepala OPD lingkup Kota Dumai, Camat dan Lurah Se-Kota Dumai serta Tokoh Agama dan Masyarakat.(adv)
  Berita Terkait
  • DPRD Dumai Gelar Paripurna LKPJ Walikota Dumai Tahun Aggaran 2019

    tahun lalu

    Rapat Paripurna dihadiri anggota DPRD Dumai, kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai dan undangan lainnya.

  • Rapat Paripurna Tentang Laporan Banggar Terhadap Pertanggungjawaban Ranperda APBD TA 2020

    3 minggu lalu

    DUMAI, POROSRIAU.COM - Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Badan Anggaran DPRD Kota Dumai Terhadap Pembahasan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, bertempat

  • Fungsi DPRD Sebagai Pengawas Dan Badan Legislasi Dalam Mendorong Percepatan Pembangunan Berkualitas

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kota Dumai, penutupan masa persidangan ke – I ( Januari – April 2019) yang berlangsung pada Minggu (07/05)

  • Wali Kota Dumai Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD Terhadap Pelaksanaan APBD 2020

    2 bulan lalu

    Rapat Paripurna dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Dumai, Mawardi ini merupakan lanjutan dari Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Penjelasan Wali Kota Dumai terhadap Ranperda Kota Dumai tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Duma

  • Ini Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2017

    3 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulaian Meranti H. Said Hasyim menyampaikan Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi Fraksi Tentang Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Tahun 2017, pa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.