Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Terlambat Apel, Tunjangan PNS Dipotong 20%
Rabu, 27 Juli 2016 14:21:00

Terlambat Apel, Tunjangan PNS Dipotong 20%

Oleh: vivi
Rabu, 27 Juli 2016 14:21:00
BAGIKAN:
Foto PNS Kota Dumai Laksanakan Apel Pagi

Dumai(POROSRIAU.com)  - Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Dumai akan mendapatkan pemotongan tunjangan sebesar 20% untuk gaji Bulan Juli ini.

Pemotongan dilakukan sebagai bentuk konsekuensi dari kesalahan akibat datang terlambat saat Apel pagi hari pertama kerja, sejak cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1437 H dimana apel tersebut lansung dipimpin oleh Walikota Dumai Zulkifli. As dan lansung absen ditempat.

Berikut juga bagi yang kedapatan menggunakan kendaraan dinas saat melakukan mudik pada lebaran lalu, serta berinisiatif menambah hari libur yang sudah diberikan.

Wali Kota Dumai, H. Zulkifli As menjelaskan bahwa pihak nya akan melakukan pendataan terlebih dahulu, "Setelah dilakukan pendataan barulah kita tau siapa saja oknum PNS yang akan menerima sanksi berupa teguran dan juga pemotongan tunjangan pada Bulan ini sebesar 20%," ujarnya.

Ditempat lain Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo juga melakukan sidak para PNS pasca libur panjang dengan mendatangi sejumlah Dinas dan kantor yang ada di Kota Dumai guna memastikan PNS Dumai masuk kerja dan tidak ada titip menitip absen.

Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • Pj Bupati : Sasaran Kerja Utama, Menyelesaikan Tugas Pokok Pemerintah

    5 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi,AP. M.Si menegaskan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) terlebih pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melaksanakan tugas sesuai aturan dan amanah tugas begitu juga saya seb

  • Wabup Ingatkan PNS & Honorer Tidak Adalagi Tersandung Hukum

    5 tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - Apel senin pagi di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi, Senin (22/8) pagi.

  • ASN Diminta Jangan Hanya Bisa Bebankan Pemerintah dan Masyarakat

    5 tahun lalu

    MERANTI (porosriau.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim terus mendorong peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu dengan cara melihat langsung kinerja A

  • Wabup Meranti: Kinerja ASN Diukur dari Tingkat Kepuasan Publik

    5 tahun lalu

    MERANTI (Porosriau.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim terus memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, terutama di SKPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik.

  • Pj Bupati Kampar: Tinggal 19 Hari Waktu Kita Untuk Menyelesaikan Pekerjaan

    5 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Sembilan Belas Hari kesempatan kita untuk menyelesaikan APBD-P yang selama ini terkendala penyelesaiannya, diharapkan Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tidak melakukan perjalanan Dinas selama kurun waktu sembil

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.