Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • HUKUM
  • 6 Orang Diamankan saat Pesta Narkoba di Kamar Hotel Pekanbaru
Kamis, 16 April 2020 15:42:00

6 Orang Diamankan saat Pesta Narkoba di Kamar Hotel Pekanbaru

Kamis, 16 April 2020 15:42:00
BAGIKAN:
rtc
Polresta Pekanbaru amankan enam orang. Mereka pasangan muda-mudi menggelar pesta sabu di hotel.
PEKANBARU, POROSRIAU.COM  - Polresta Pekanbaru menangkap sejumlah orang yang kedapatan sedang berpesta narkoba jenis sabu di dalam kamar hotel. Enam orang ditangkap.
 
"Dalam kasus pesta narkoba ini, 5 orang ditetapkan tersangka, satu orang status diamankan. Mereka ini ditangkap di dua lokasi hotel di Pekanbaru," kata Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).
 
Budhia menjelaskan, aksi pengungkapan pesta narkoba ini dilakukan pada Rabu (15/4) pukul 14.00 WIB. Polisi memperoleh informasi adanya pesta narkoba di sebuah hotel di Jalan Teuku Umar, Pekanbaru. Dari informasi tersebut, polisi dilakukan penyelidikan.
 
Polisi mendapati sejumlah pria dan wanita sedang berpesta sabu. Mereka berinisial ST, SF, dan BS. Setelah digeledah, barang bukti narkoba jenis sabu juga ditemukan di dalam kamar mandi.
 
"Dilakukan interogasi, tersangka SF mengaku menyewa kamar lagi di hotel RGM. Dilakukan pelacakan di kamar hotel RGM ini ternyata ada pacarnya inisial ST. Lagi-lagi barang bukti sabu dan alat pengisap ditemukan," kata Budhia.
 
Dari keterangan tersangka SF, barang haram tersebut didapat dari MA. Tim memancing MA dengan memesan narkoba jenis pil ekstasi dan memintanya untuk mengantar barang haram itu ke hotel RGM.
 
"MA datang ke hotel dan ditangkap ditemukan barang bukti pil ekstasi satu butir dari tangannya. Dikembangkan kembali menangkap pelaku lainnya inisial MF dan mengamankan AFP. Dari keterangan para tersangka, mereka melakukan pesta narkoba. Hasil test urine positif menggunakan narkoba," tutup Budhia.***
Sumber: detik.com

  Berita Terkait
  • Diduga Pesta Sabu, 4 Orang Diangkut Dari Sebuah Hotel

    tahun lalu

    Team opsnal Satres Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil ringkus 4 orang diduga melakukan pesta sabu di salah satu hotel Pekanbaru Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Sabtu (9/5/2020)

  • Cantiknya Istri Wakil Wali Kota Yang Diciduk BNN, Unggahan Terakhirnya Bikin Geram Warga Gorontalo

    3 tahun lalu

    Penangkapan istri Wakil Wali Kota Gorontalo yang sedang pesta narkoba bersama rekannya dalam sebuah kamar membuat publik heboh.

  • Jual Sabu, Oknum Polisi di Rohul Diciduk Komandannya Sendiri

    4 tahun lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)--Nama kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng akibat perbuatan dari oknum anggota Polisi yang bertugas di Polsek Tambusai kabupaten Rokan Hulu, Bripka RPS ditangkap Komandannya sendiri, Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman dan K

  • 28 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru

    4 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - 62 orang, dengan rincian 28 pasangan diduga mesum, satu wanita tanpa identitas dan lima waria terjaring razia petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, (8/9/2017) dini hari.

  • Digrebek Polisi, Pengedar Narkoba Nekat Lompat dari Lantai Tiga Hotel

    3 tahun lalu

    Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru - Riau, meringkus dua orang yang diduga berprofesi sebagai pengedar Narkoba, saat menginap disalahsatu hotel bintang 3 Jalan Setia Budi. Satu orang bahkan nekat loncat melalui jendela kamar.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.