Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • INHU
  • Minibus yang Dikemudikan Lelo Nyunsep ke Sungai, Dua Penumpang Meninggal Dunia
Selasa, 24 Juli 2018 22:00:00

Minibus yang Dikemudikan Lelo Nyunsep ke Sungai, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Oleh: Redaksi
Selasa, 24 Juli 2018 22:00:00
BAGIKAN:
satu unit travel dari Bukittinggi menuju Tembilahan, terjun bebas (nyunsep, red) ke Sungai Indragiri, tepatnya di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Desa Sungai Raya Rengat, Selasa (24/7) sekira pukul 05.00 dini hari.(Foto:Mcr)

RENGAT(POROSRIAU.COM) - Diduga akibat supir mengantuk,  satu unit travel dari Bukittinggi menuju Tembilahan,  terjun bebas (nyunsep, red) ke Sungai Indragiri,  tepatnya di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Desa Sungai Raya Rengat,  Selasa (24/7) sekira pukul 05.00 dini hari. Travel mini bus dengan plat nomor Polisi BA 1812 RZ, diperkirakan berangkat pukul 20.00 WIB. 

Kecelakaan Lalu Lintas ( laka lantas)  tersebut mengakibatkan dua dari delapan orang penumpang, meninggal dunia dan saat ditemukan masih berada di dalam mobil.  

"Ditemukan dua orang didalam mobil saat diangkat kepermukaan oleh warga,  dua orang telah meninggal, sebut salah seorang warga setempat,  Suhendri. 

Sementara penumpaang lainnya berhasil di evakuasi oleh warga. Namun tidak ditemukan supir travel tersebut yang diduga sudah melarikan diri dengan berenang terlebih dahulu ke tepian sungai.  Sementara dua meninggal diduga karena tak mampu keluar menyelamatkan diri dari mobil.

Sementara itu, Secara terpisah, Kapolres Inhu melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Waras Wahyudi membenarkan kejadian peristiwa kecelakaan yang terjadi di desa Sungai Raya tersebut. 

"Ya, akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia, Diduga supir mengantuk," jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (24/7).

Dijelaskan kasat, kejadian ini terjadi pada pukul 05.00 Wib subuh tadi di jalan Lintas Rengat - Tembilahan Desa Sei Raya Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu.
     
Dijelaskannya, sementara ini diduga kecelakaan ini bermula saat mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikan Lelo (50) bergerak dari arah Rengat menuju arah Tembilahan dengan kecepatan tinggi. Sewaktu mamasuki lokasi kejadian, diduga supir mengantuk hilang kendali dan terjatuh ke dalam jurang sebelah kiri jalan arah Tembilahan," terang kasat.

"Penumpang yang meninggal atas nama Kamirudin (67) warga Muaro Kecamatan Koto Singkarak Provinsi Sumbar dan Jon Afrizal (46) warga Kota Seberang Tembilahan, Inhil," singkatnya.

Sementara itu, sambung Kasat, supir angkutan umum bernama Lelo masih dalam pengejaran polisi karena kabur usai kejadian.

Adapun daftar nama penumpang mobil naas tersebut, yakni, Amzarip (40), Zulkifli (45), Junaidi (20),  Saprizal (19), Mikos Mandra (29), Kamirudin (67), dan Jon Afrizal (46) dan mereka mendapatkan perawatan di Puskesmas rawat inap Sepayung Rengat.(ana/mcr)

Editor: chaviz

  Berita Terkait
  • Terjun Bebas, Dua Penumpang Toyota Innova Tewas

    3 tahun lalu

    Informasi yang dihimpun mobil Innova tersebut datang dari arah Pekanbaru hendak menuju Sumatera Barat (Sumbar), setibanya di Rantau Barangin

  • Aset Wisata yang Mengagumkan, Ciptakan Pelalawan Exotis

    3 tahun lalu

    - Indahnya alam ciptaan Tuhan yang maha Kuasa di kabupaten Pelalawan menjadi daya tarik yang sungguh mempesona. Pelalawan layak bersyukur dan berbangga hati karena Potensi alam yang terletak di teritorial kabupaten Pelalawan sungguh amat mengagumkan.

  • Kecelakaan Maut di Kilometer 98 Pangkalan Kuras, 3 PNS Meninggal Dunia

    5 tahun lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)--Polres Pelalawan akhirnya mengeluarkan keterangan resmi terkait kecelakaan maut yang terjadi di Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (31/1). Kejadian naas itu berlangsung sekitar pukul 14.00 wib di Kilometer 98.

  • Minibus yang Terjun Bebas di Sungai Kampar Berhasil Dievakuasi

    3 tahun lalu

    Proses evakuasi Minibus jenis Toyota Kijang Innova Nopol B 1143 CFX yang terjun bebas di Sungai kampar diwarnai dengan hujan ringan. Evakuasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat di dampingi Bhabinkabtimas dan Babinsa Desa Merangin.

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    5 tahun lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.