Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • KAMPAR
  • Hari Ketiga Pencarian, Muchlis Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Kamis, 13 Desember 2018 16:42:00

Hari Ketiga Pencarian, Muchlis Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Oleh: Pajri
Kamis, 13 Desember 2018 16:42:00
BAGIKAN:
Proses pemandian jenazah Muchlis.(Foto:Istimewa)
KAMPAR(POROSRIAU.COM)-- Muchlis (54), salah seorang  Nelayan di Desa Empat Balai kecamatan Kuok, Kampar yang diyatakan hanyut beberapa hari lalu akhirnya berhasil ditemukan oleh tim gabungan, Kamis (13/12) siang.
 
Bapak tiga anak itu ditemukan lebih kurang dua kilo meter dari tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan ( Hangus, red) dan sudah tidak bernyawa.
 
"Setelah ditemukan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Kuok untuk dilakukan Visum. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Empat Balai Dusun Pulau Empat," ucap Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikhwan Widarmono.
 
Pantauan POROSRIAU.COM, rumah duka dipenuhi pelayat. Renacanya almarhum Muchlis akan dimakamkan di permakaman persukuan di Dusun Pulau Empat.
 
Diberitakan sebelumnya, Muklis (54) salah seorang warga Desa Empat Balai, Kampar diduga hanyut terseret derasnya arus sungai Kampar, Selasa (11/12). Sebelum terbawa arus sungai, diduga Muklis kesetrum kabel listrik  yang melintangi sungai.(Pjr)
 
Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Dalang Pembunuhan Sadis Di Pematang Pudu Mandau, Ternyata Istri Korban Sendiri

    2 tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Dari tiga pelaku pembunuhan berencana terhadap Salman (42) warga Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, tewas mengenaskan dengan tusukan dibagian perut dan bela

  • Catatan Akhir Tahun PT Pertamina RU II Dumai: "Reputasi Elok Dalam Gugatan"

    2 tahun lalu

    Oleh M. Syahrul Aidi Pemimpin Redaksi porosriau.com Tulisan mengutip data dari berbagai sumber   SEPANJANG tahun 2019 ini PT Pertamina RU II  Dumai menikmati fase-fase ind

  • Fahkrul Akhirnya Ditemukan Warga

    4 tahun lalu

    Meski proses pencarian pelajar yang tenggelam di Sungai Kampar, Fahkrul Efendi diberhentikan sementara waktu, namun semangat Warga Desa Ganting, Kecamatan Salo bersama tim pencarian tidak berhenti disitu saja.

  • Duuh!! Putus Cinta, Eprianto Gantung Diri di Pohon Jengkol

    3 tahun lalu

    Upaya bunuh diri itu merupakan yang kedua kalinya dilakukan korban sejak putus cinta. Beberapa minggu sebelumnya, Eprianto sempat mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun rumput. Namun ia berhasil diselamatkan keluarganya. Korban sempat dirawat di RSU

  • Biadab!! Usai Diperkosa, Pria Bejat ini Habisi Nyawa Bocah SD Secara Sadis

    3 tahun lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)--Warga Tanjung Medan Utara, kec.Tanjung Medan,Rokan Hilir gempar. Pasalnya sesosok mayat  anak dibawah umur berjenis kelamin perempuan ditemukan warga sudah meregang nyawa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.