Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • KAMPAR
  • Kesentrum Listrik Saat Perbaiki Antena TV, Satu Tewas Dan Satu Kritis
Selasa, 20 September 2016 10:53:00

Kesentrum Listrik Saat Perbaiki Antena TV, Satu Tewas Dan Satu Kritis

Oleh: Suhaimi
Selasa, 20 September 2016 10:53:00
BAGIKAN:
Terlihat Kondisi Korban Dalam Keadaan Gosong setelah tersengat aliran Listrik.
Bangkinang (POROSRIAU.com) - Akibat memperbaiki antena TV satu orang tewas dan satu orangnya lagi kritis tersengat aliran listrik disamping bengkel motor yang berlokasi di Jalan Prof. M. Yamin SH dekat Simpang Stanum Bangkinang, senen (19/9/2016) sekira pukul 10.00 wib
 
Kedua korban yang terkena sengatan listrik ini adalah Sohahuddin alias Toha, (LK 41 TH), Mekanik Bengkel warga Tanjung Jabung Barat Jambi yang meninggal dunia di TKP dan Suroso (LK 40 TH), mekanik bengkel warga Jalan M. Yamin SH Simpang Stanum Bangkinang yang mengalami Luka Bakar dan dirawat di RSUD Bangkinang.
 
Peristiwa ini berawal pada hari Senin (19/9) sekira pukul 10.00 wib, saat kedua mekanik bengkel motor ini memperbaiki antena TV yang ada disamping rumah / bengkel tersebut.
 
Ketika keduanya tengah menumbangkan tiang antena TV yang terbuat dari besi pipa, mengenai kabel listrik yang membentang dekat lokasi tersebut.
 
Kedua korban yang masih memegang tiang antena tersebut langsung terkena sengatan listrik tegangan tinggi yang menyebabkan tubuh korban Sohahuddin terpental ke arah jalan sejauh 4 meter dan langsung tewas di TKP.
 
Sementara itu satu korban lainnya bernama Suroso si pemilik bengkel juga terpental sejauh 2 meter dan sempat tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis.
 
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang di komfirmasi melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil bahwa anggotanya yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini.(shm)
Editor: Muhammad

  Berita Terkait
  • Cinta Ditolak Bensin Bertindak

    3 tahun lalu

    Seorang pemuda di Kota Medan tega membakar mantan pacarnya karena diduga tidak mau diajak balikan, Senin (12/11) malam. Akibat kejadian itu, korban menderita luka bakar hebat dan kondisinya kritis.

  • Lagi, Wanita 76 Tahun Tewas Kesetrum Listrik di Kampar

    3 tahun lalu

    Berselang dua hari, kini kasus yang sama (Kesetrum listrik, red) kembali terjadi di Kabupaten Kampar, Riau. Kali ini korbanya merupakan wanita berusia 76 tahun.

  • Komunikasi Krisis PLN Harus Diperbaiki

    2 tahun lalu

    Wakil Ketua Komite I DPD RI Fahira Idris mengungkapkan, jika komunikasi krisis PLN baik, tentunya tensi publik terhadap PLN pasca blackout semakin turun

  • APBN 2018 Dianggap Populis, Ini Penjelasan Sri Mulyani

    4 tahun lalu

    Sri Mulyani menjelaskan, fokus Presiden Jokowi sesuai dengan konsep Nawacita adalah pemerataan pembangunan dan kesejahteraan manusia semaksimal mungkin.

  • PT Pelindo I Sosialisasi Tarif Pas Masuk Pelabuhan Selatpanjang

    4 tahun lalu

    PT Pelindo I Cabang Selatpanjang pada Kamis (26/10/2017) siang melakukan sosialisasi tentang perubahan tarif masuk pelabuhan di gedung melati Kantor Bupati, jalan Dorak.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.