Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • KUANSING
  • Kabag Kesra Kuansing Meninggal Mendadak Saat Mengikuti Rakor
Kamis, 25 April 2019 15:50:00

Kabag Kesra Kuansing Meninggal Mendadak Saat Mengikuti Rakor

Kamis, 25 April 2019 15:50:00
BAGIKAN:
Gubernur Riau, Syamsuar (kanan) mendoakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sawir, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (24/4).


PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sawir, mendadak meninggal saat mengkuti Rapat Koordinasi di Balai Serindik, Komplek Gubenuran, Pekanbaru.

Gubernur Riau H Syamsuar mendengar kabar duka ini langsung bertolak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad. Sesampainya di rumah sakit ini, orang nomor satu di Riau ini mendoakan almarhum.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan hendaklah tabah karena ini semua adalah ketentuan Allah SWT,” kata Syamsuar, Rabu (24/4/19).

Mantan Bupati Siak ini menyatakan rasa dukanya yang mendalam atas meninggalnya Kabag Kesra Kuansing ini. Ada pun kabar meninggalnya Kabag Kesra saat mengkuti Rapat Koordinasi di Balai Serindit Gedung Daerah, Rabu sore.

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum Kabag Kesra Kuansing meninggal dunia dia sempat ke kamar mandi pada saat rapat sedang berlangsung.

Tak lama kemudian, Sawir terjatuh di dalam kamar mandi. Ketika itu Kabag Kesra Kuansing tersebut masih sempat berdiri dan berjalan namun terpaksa dipapah sejumlah teman-teman sejawat.

Dikabarkan, untuk mengikuti rapat koordinasi sejak pagi Sawir sudah berangkat dari Kuansing ke Pekanbaru. Disebutkan, saat itu yang bersangkutan tidak sempat sarapan dan pada saat rapat terlihat wajahnya pucat pasi.

“Setelah jatuh dari kamar mandi Pak Sawir dibawa ke rumah sakit umum daerah dan Tak lama kemudian Allah berkehendak lain hingga beliau meninggal dunia,” kata salah seorang peserta Rakor. (MCR)

Editor: Redaksi

Sumber: mediacentreriau

  Berita Terkait
  • RAPBD-P Meranti 2018 Disahkan, Banggar DPRD: Apresiasi kepada Pemda Meranti yang tidak merumahkan tenaga Honorer.

    3 tahun lalu

    Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim mengikuti Rapat Paripurna Laporan Banggar dan Pengambilan Keputusan Pengesahan RAPBD-P Tahun 2018, kegiatan dalam rangka memperjuangkan kepentingan rakyat itu, pada kesempatan itu Eksekutif dan Legislatif sepa

  • Wako Zulkifli AS Ikuti Rekor Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Riau

    tahun lalu

    Rakor pembahasan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau dipimpin langsung oleh Gubernur Riau

  • Polres Kampar Dampingi PJ Bupati Rakor Operasi Lilin Siak 2016

    5 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Polres Kampar menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tentang pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2016 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.pada Rabu Tanggal 14 Desember 2016.

  • Bupati Harris Lepas Keberangkatan Jemaah Haji

    4 tahun lalu

    Pelepasan hari pertama keberangkatan kloter 6 Jemaah haji Kabupaten Pelalawan dilaksanakan usai pelaksanaan shalat subuh berjamaah.

  • Tragis!! Lomba Balap Karung Gaduh, Satu Orang Berlumuran Darah Lalu Tewas Di TKP

    4 tahun lalu

    Suasana kegembiraan dalam merayakan 17 Agustus 1945 atau HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tahun mendadak menjadi peristiwa berdarah mengerikan, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 16.00 WIB

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.