Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • NASIONAL
  • Duuh!! Putus Cinta, Eprianto Gantung Diri di Pohon Jengkol
Kamis, 25 Oktober 2018 19:50:00

Duuh!! Putus Cinta, Eprianto Gantung Diri di Pohon Jengkol

Oleh: Redaksi
Kamis, 25 Oktober 2018 19:50:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

POROSRIAU.COM--Eprianto (28), seorang pemuda Dusun I, Desa Kahuripan Baru, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim nekat mengakhiri hidupnya. Pemuda yang mengalami depresi ini gantung diri dengan seutas tali nilon di pohon jengkol.


Korban ditemukan di kebun karet milik Alamsyah, warga Desa Kahuripan Baru, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim pada Selasa (23/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Jasadnya ditemukan keluarga yang mencarinya.  

Upaya bunuh diri itu merupakan yang kedua kalinya dilakukan korban sejak putus cinta. Beberapa minggu sebelumnya, Eprianto sempat mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun rumput. Namun ia berhasil diselamatkan keluarganya. Korban sempat dirawat di RSUD Fadilah selama 7 hari.

Informasi yang berhasil dihimpun Kantor Berita RMOLSumsel, sejak putus cinta dengan pacarnya, Eprianto kerap melamun. Pada hari kejadian, korban sempat membantu orang tuanya yang tengah menggelar hajatan di rumahnya.

Sekitar pukul 14.00WIB, korban tiba-tiba menghilang dari rumah. Hingga sore hari korban tidak kunjung pulang. Keluarga pun mulai cemas,  takut korban kembali berbuat nekat, berupaya bunuh diri seperti sebelumnya.

BACA JUGA: Emak-emak Ngamuk, Bakar dan Tahan Pekerja Warung Remang-remang

Beramai-ramai, keluarga melakukan pencarian. Naasnya, ia ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh tergantung di dahan pohon jengkol. Petugas Polsek Rambang Dangku, sempat membawa jenazah ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum. 

Namun, pihak keluarga menyatakan tidak bersedia jasad korban diotopsi. Orang tua korban Imron, mengakui, seminggu sebelumnya anaknya juga telah berupaya bunuh diri dengan minum racun rumput. 

“Korban bunuh diri dikarenakan putus cinta dengan pacarnya sehingga membuat korban putus asa  dan nekat melakukan gantung diri,” jelasnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melakui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Rabu (24/10) membenarkan kejadian tersebut. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter Puskesmas, bahwa korban meninggal murni gantung diri. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan,”  pungkasnya.***

Editor: Chaviz

Sumber: RMOL.CO

  Berita Terkait
  • Remaja ini Diciduk Polisi Lantaran Sodomi Anak Tetangga

    3 tahun lalu

    Remaja ini dilaporkan atas tindakan asusila (Sodomi) terhadap anak dari pelapor yang masih berusia 8 tahun.

  • PLT Sekda Cemas Pohon Jalan Rusak

    5 tahun lalu

    Kami sudah berkeliling di sejumlah kawasan dan mendapati banyak sekali pohon-pohon yang sudah tumbuh besar, namun dikikis kulitnya dan bahkan menebanginya. Kami harapkan hal ini tidak lagi dilakukan, karena akan menimbulkan kematian pada pohon,"

  • Setelah Bantai Sahabat Hingga Tewas, Pelaku Gantung Diri di Pohon Aren

    5 tahun lalu

    Nasional (porosriau.com) - Dedi Setiawan (28) pemuda yang tega membunuh Riki Pradana Sinaga (18) sahabatnya secara membabi buta di Kecamatan Nagori Bah, Tobu, Simalungun Sumut, langsung diburu warga.

  • Tiga Hari Tidak Pulang, Purwanto Temukan Jasad Ayahnya Tergantung di Pohon Sawit

    5 tahun lalu

    PASIRPANGARAIAN(POROSRIAU.COM)- Warga di Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) geger mendengar ada seorang warga di desanya ditemukan meninggal tergantung di kebun sawit miliknya pada Senin (12/12/16) pagi.

  • Ini Sosok Raja Siak yang Buat Ratu Wilhemina Jatuh Cinta

    5 tahun lalu

    POROS RIAU.COM - Ada yang menarik jika berkunjung ke Istana Siak Sri Inderapura di Siak, Riau. Selain dapat melihat bangunan istana asli, pengunjung juga dapat melihat koleksi barang kerajaan yang masih terawat hingga saat ini. Ada banyak benda memorabili

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.