Senin, 10 Mei 2021
  • Home
  • NASIONAL
  • Setya Novanto, Napi Lapas Suka Miskin, Mendadak Kepergok Di Rumah Makan Padang
Senin, 29 April 2019 22:10:00

Setya Novanto, Napi Lapas Suka Miskin, Mendadak Kepergok Di Rumah Makan Padang

Senin, 29 April 2019 22:10:00
BAGIKAN:
Foto : Ilustrasi (Net).

JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Ingat Setya Novanto? Mantan Ketua DPR yang sudah dibui di Lapas Sukamiskin ini mendadak muncul di restoran Padang di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kemunculan Novanto yang diganjar pidana 15 tahun penjara karena kasus e-KTP ini membuat tanya. Sedang apa dia di sana, bukankah sedang menjalani masa penahanan?

Beberapa saksi mata termasuk sejumlah pelayan restoran yang ditemui awak media mengaku melihat sosok Novanto, yang duduk bersama dua orang di meja restoran. Sayangnya para saksi tak sempat mengambil foto.

Kehadiran Novanto di restoran Padang RSPAD Gatot Subroto ini tentu perlu ada jawabannya.  kemudian mengkonfirmasi soal Novanto ke Kalapas Sukamiskin, Tejo Herwanto.

Menurut Tejo, Novanto memang tidak ada di Lapas. Dia pergi untuk izin berobat.
"Iya betul. Tindakan lanjutan berobat," kata Tejo, Senin (29/04).

Tejo mengaku proses perizinan pengobatan pun sudah sesuai dengan prosedur dan sudah mendapatkan izin dari Ditjen PAS.

Tejo menjelaskan Setya Novanto akan berada di RSPAD hingga ada rekomendasi dari tim dokter terkait kondisi yang bersangkutan. Tejo membeberkan, Setnov menjalani pemeriksaan terkait penyakit vertigo dan penyakit lain yang dideritanya.

"Sampai dilaksanakan tindakan operasi dan dinyatakan selesai dan boleh kembali pulang sesuai rekomendasi Tim Dokter," kata Tejo.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak pengacara Novanto. ***

Editor: Redaksi

Sumber: kumparan.com

  Berita Terkait
  • Mengharukan! Wanita Non Muslim Ini Hadiri Reuni Aksi 212, Bukan Untuk Sebungkus Nasi

    3 tahun lalu

    Terharu, mungkin hanya kalimat itu yang terlintas di fikiran ketika kita membaca tulisan dari pengguna media sosial (medsos) atas nama M Irawati Soemadi.

  • Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Ringkus Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

    4 tahun lalu

    Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Polres Kampar tangkap pelaku penggelapan sepeda motor, pada Selasa sore (25/4/2017) di Jalan Suka Karya Kec. Tampan Kota Pekanbaru.

  • Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Riau Dicopot

    4 tahun lalu

    Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mencopot Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Riau, Ferdinand Sinaga, akibat dari kaburnya ratusan narapidana yang dipicu pungutan liar di Rumah Tahanan Kelas II-B Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau.

  • Kesaksian Agen FBI, Johannes Marliem Beli Jam Tangan Mewah Untuk Setnov

    4 tahun lalu

    Holden juga mengungkapkan pembelian jam tangan mahal seharga USD 135.000 di Beverly Hills. Nantinya jam itu akan diberikan pada Ketua DPR Setya Novanto.

  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    5 tahun lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.