Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • PELALAWAN
  • Peduli, SDN 008 Pangkalan Kerinci Berikan Bantuan Banjir
Sabtu, 22 Desember 2018 10:46:00

Peduli, SDN 008 Pangkalan Kerinci Berikan Bantuan Banjir

Oleh: Tauhid Marifatullah
Sabtu, 22 Desember 2018 10:46:00
BAGIKAN:
Kepala SDN 008 bersama Majelis Guru menyerahkan langsung bantuan korban bajir kepada warga Dusun Kualo.

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)-- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 008 Pangkalan Kerinci memberikan bantuan kepada korban bencana banjir, Jumat (21/12/2018) di Dusun Kualo Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Bantuan yang diberikan oleh SDN 008 Pangkalan Kerinci berupa sembakoh untuk kebutuhan sehari-hari warga di pengungsian.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala SDN 008 Pangkalan Kerinci, Suni Paseha SPd kepada warga pengungsi di Dusun Kualo.

Kepala SDN 008, Suni Paseha mengatakan, sudah lama pihak sekolah ingin sekali membantu warga korban banjir, namun kondisi sekolah saat itu sedang melaksanakan ujian semester.

" Hari ini baru sempat kita bersama majelis guru menyalurkan bantuan, Insya Allah dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringan derita korban banjir,"ujarnya.

Kata dia, dari hasil pantau pihak sekolah, dirinya memberikan bantuan yang sangat diperlukan untuk warga di dusun kualo.

"Kita sangat prihatin dengan kejadian banjir yang melanda beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Pelalawan sejak beberapa bulan terkahir ini,"terangnya.

Dirinya berharap, mudah-mudahan penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Sekali lagi berharap, bencana banjir ini tidak terulang kembali dan warga bisa beraktivitas seperti biasanya. (Hid)

Editor: Erik Suhenra

  Berita Terkait
  • BPBD dan DINSOS Kampar Berikan Bantuan Makanan Terhadap Warga yang Terjebak Longsor Pangkalan

    4 tahun lalu

    Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial kabupaten Kampar Akan memberikan bantuan makanan terhadap pengemudi dan masyarakat yang terjebak bencana banjir dan longsor di daerah Pangkalan, Sumatera Barat (Sumbar).

  • PMTI Pelalawan Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir di Kecamatan Pangkalan Kerinci

    3 tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)--Paguyuban Marga Tiongha Indonesia (PMTI) Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan korban banjir, Rabu (19/12/2018) di Dusun Kualo Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerin

  • Relawan "Umah Tobit Pelalawan" Buka Pengalangan Dana, Untuk Siswa Kurang Mampu

    3 tahun lalu

    PELALAWAN (POROSRIAU.COM)— Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam “Umah Tobit Pelalawan” akan menyalurkan bantuan pendidikan berupa alat peraga pendidikan, alat tulis bela

  • Naik Perahu, Petugas Pukesmas Berserih Berikan Pengobatan Gratis

    3 tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)-- Tim Pukesmas Berserih Kerinci Kota berikan pengobatan gratis untuk para korban banjir, Senin (17/12/2018) di Dusun Kualo dan Jambatan Kerinci, Kecamatan Pangkala

  • Tim Rumah Zakat Salurkan Bantuan Langsung Kerumah Warga Menggunakan Perahu

    3 tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)--Tim relawan rumah zakat salurkan bantuan banjir kerumah warga yang berada didua tempat di Kecamatan Pangkalan Kerinci yakni Dusun Kualo dan Desa Terusan Bawah.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.